Monday 1st of July 2024
×

Loker PT Sasa Inti Apakah Penipuan? Sebelum Taruh Amplop Coklat Perhatikan Dulu Hal Berikut!

Loker PT Sasa Inti Apakah Penipuan? Sebelum Taruh Amplop Coklat Perhatikan Dulu Hal Berikut!

--

Baca juga: Pinjol KoCash Aman atau Tidak? Cek Dulu Faktanya di Sini Sebelum Keburu Download dan Ajukan Pinjaman

Loker PT Sasa Inti Apakah Penipuan?

Untungnya loker ini bukanlah penipuan, PT Sasa Inti adalah perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia. Mulai memproduksi Monosodium Glutamat pada tahun 1968, lalu dilanjutkan dengan produk lain seperti Tepung Bumbu, Santan, Bumbu Instan, Kaldu, dan bumbu-bumbu lainnya.


PT. Sasa Inti didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968, Sasa merupakan perusahaan MSG pertama di Indonesia yang bertumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar lokal MSG. 

PT ini juga melakukan klarifikasi sebagai berikut sebagai peringatan :

Baca juga: Video Asli Camat Ogan Ilir Viral Tiktok Facebook Full Durasi 7 Menit 28 Detik, Mediafire Tanpa Sensor!

Baca juga: LOKER PT Denso Manufaktur Indonesia Juni 2024 Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate Begini Syarat dan Cara Applynya

Kami PT Sasa Inti menghimbau untuk semua konsumen Sasa agar berhati-hati perihal penipuan dari okun yang mengatasnamakan undian “Gebyar Sasa Berhadiah Mobil” seperti yang tertera pada kemasan Sasa Tepung Bumbu. 

Periode Undian ini sudah berakhir dan semua pemenang telah diumumkan melalui website resmi Sasa. Disamping itu, Sasa juga tidak pernah memungut biaya dari para pemenang dari setiap campaign & aktifitas yang sedang berlangsung.

Kamu bisa kunjungi web resmi mereka yaitu https://www.sasa.co.id/. Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentang Loker PT Sasa Inti Apakah Penipuan? yang dapat kami sampaikan untuk kamu pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU