Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Adik Kakak 10 Menit Part 2 Full No Sensor, Terpaksa Lakukan Adegan Asusila Karena Terhimpit Ekonomi

Link Video Adik Kakak 10 Menit Part 2 Full No Sensor, Terpaksa Lakukan Adegan Asusila Karena Terhimpit Ekonomi

--

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak yang Viral di TikTok Terekam Mainkan Alat Vital Bocah Baju Biru, Dirujak Warganet Tanpa Sisa

“Bkn nya itu mama nya,” tulis Omayana.


“Tpi itu mamahnya bkan kakanya, di video adenya blang mamah,” komen Tetehgeulis.

Diketahui bahwa video asusila yang berdurasi 07:11 menit tersebut sudah tersebar di berbagai platform media sosial.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menyatakan kasus video viral ibu cabuli anaknya di Tangerang Selatan bermula dari perkenalan pelaku dengan seseorang di media sosial Facebook. Pelaku mengaku diiming-imingi uang belasan juta rupiah.

Ade menyatakan pelaku berinisial R (22 tahun) mengaku peristiwa itu bermula dari pesan personal atau Direct Message (DM) yang diterimanya dari seseorang yang mengaku bernama Icha Shakila di Facebook. Kepada R, Icha menawarkan uang sebesar Rp 15 juta jika dia mau mengirimkan fotonya tanpa busana. Tawaran itu terjadi nyaris setahun yang lalu, tepatnya pada 28 Juli 2023.

Baca juga: Kumpulan Pantun ML (Mobile Legends) Paling Gacor, Terbaik Buat Musuh Auto Kena Mental

Baca juga: Update Valorant Terbaru 2024: Berapa GB Total Full Size? Cek Spesifikasinya!

Karena terhimpit kebutuhan, R mengaku mengiyakan permintaan itu. Namun, R mengaku tak pernah mendapatkan uang Rp 15 juta yang dijanjikan tersebut. Justru dia mengaku Icha memaksanya membuat video porno dengan gaya yang sudah ditentukan. Jika tidak mengirmkan, kata Ade, Icha mengancam akan menyebarluaskan foto R tanpa busana tersebut.

"Justru mengancam tersangka agar mau berhubungan dengan suami, kemudian divideokan dan dikirim lagi," tuturnya

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU