Sunday 6th of October 2024
×

Link Live Streaming TV UFC 302 Islam Makhachev vs Dustin Poirier , Pertarungan Akbar Kelas Ringan Legendaris!

Link Live Streaming TV UFC 302 Islam Makhachev vs Dustin Poirier , Pertarungan Akbar Kelas Ringan Legendaris!

--

Baca juga: Download GCam LMC 8.4 R18 Config Iphone 15 0.5 HDR Terbaru 2024 Support Mode Malam, Langsung Instal Sekarang Deh

Duel Poirier vs Makhachev akan menjadi pertarungan akbar di divisi kelas ringan UFC. pertarungan ini amat dinantikan pencinta olahraga MMA dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.


Sebelumnya, Makhachev berhasil mengalahkan Alexander Volkanovski dua kali. Salah satu pertarungan tersebut berakhir dengan tendangan kepala di ronde pertama pada laga kedua.

Makhachev telah dua kali sukses mempertahankan gelar Juara Kelas Ringan UFC hingga mendapat julukan "Raja Kelas Ringan".

Saat ini, Makhachev memegang rekor 12 kemenangan berturut-turut terpanjang di divisi kelas ringan UFC, menyamai rekor mentornya, Khabib Nurmagomedov.

Jika Makhachev memenangkan UFC 302, dia akan melampaui rekor Khabib dan berpotensi menyandang Greatest of All Time (GOAT). 

Sementara Poirier memegang rekor 9 kali kemenangan KO/TKO, terbanyak dalam sejarah di divisi kelas ringan UFC. Ia juga menempati urutan 5 petarung MMA kelas ringan terbaik versi Tapology.

Baca juga: Daftar HP Oppo RAM 8GB Dibawah 2 Juta yang Worth Dibeli di 2024, Bisa Libas Game Wuthering Waves & Genshin Sekaligus!

Baca juga: Config Apk Gcam Poco Download 2024 dan Cara Setting, Bisa Apply di Semua Tipe HP POCO!

Selain Makhachev vs Poirier, ada banyak laga pertarungan menarik dan seru yang akan digelar pada Juni mendatang. Di antaranya laga kedua Jeka Saragih, petarung pertama asal Indonesia di UFC, serta Conor McGregor.

Sumber:

UPDATE TERBARU