Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Viral Jaktim Seorang Ibu Rekam Anaknya Bersetubuh Sama Pacarnya Full HD No Sensor

Link Video Viral Jaktim Seorang Ibu Rekam Anaknya Bersetubuh Sama Pacarnya Full HD No Sensor

--

BISNIS - Belakangan tengah viral Link Video Viral Jaktim Seorang Ibu Rekam Anaknya Bersetubuh Sama Pacarnya Full HD. Buat kamu yang penasaran langsung saja ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini khusus untuk kamu!

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Dalam video yang beredar luas di Twitter atau merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas.Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa memeriksa berbagai hal kreatif dan menarik.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Baca juga: Sidang Kasus Subang Hadirkan Saksi Ahli IT, Begini Putusan Untuk Yosef Hidayah dan Muhamad Ramdanu Terbaru

Baca juga: Siapa Pelaku Kasus Subang yang Tewaskan Ibu dan Anak, Sudah Bergulir 2 Tahun Persidangan Makin Sengit,

Baca juga: Gratis Ongkir Lazada Hilang? Tenang, Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Cekidot!

Video Viral Jaktim Seorang Ibu Rekam Anaknya Bersetubuh Sama Pacarnya

Viral seorang ibu bernama Neneng Komala Dewi alias Mama (46) melakukan hal tidak wajar. Warga Duren Sawit, Jakarta Timur ini membiarkan sekaligus merekam buah hatinya berinisial RH (16) yang disetubuhi pacarnya sampai mengandung.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean mengatakan, handphone milik terduga pelaku yang digunakan untuk merekam tersebut ternyata telah dibuang.

Sumber:

UPDATE TERBARU