Friday 5th of July 2024
×

Video Kasus Viral Ibu di Jaktim Rekam Anaknya Disetubuhi Pacar Hingga Hamil Sampai Disuruh Aborsi

Video Kasus Viral Ibu di Jaktim Rekam Anaknya Disetubuhi Pacar Hingga Hamil Sampai Disuruh Aborsi

--

Aksi perekaman yang dilakukannya itu diduga diketahui oleh anaknya. Pasalnya, persetubuhan tersebut dilakukan di sebuah kontrakan kecil. Sebelumnya, Tindakan tidak wajar dilakukan seorang ibu warga Duren Sawit, Jakarta Timur, bernama Neneng Komala Dewi alias Mama (46).

Video Kasus Viral Ibu di Jaktim Rekam Anaknya Disetubuhi Pacar Hingga

Ia membiarkan buah hatinya berinisial RH (16) disetubuhi pacarnya sampai mengandung. Aksi persetubuhan anak dan pacarnya itu, bahkan disadari Neneng, dengan merekam video persetubuhan tersebut dengan alasan untuk memenuhi kepuasan dirinya.


Baca juga: Sidang Kasus Subang Hadirkan Saksi Ahli IT, Begini Putusan Untuk Yosef Hidayah dan Muhamad Ramdanu Terbaru

Baca juga: Siapa Pelaku Kasus Subang yang Tewaskan Ibu dan Anak, Sudah Bergulir 2 Tahun Persidangan Makin Sengit,

Baca juga: Gratis Ongkir Lazada Hilang? Tenang, Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Cekidot!

Namun saat mengetahui anaknya hamil, Neneng pada April 2024 malah berupaya menggugurkan kandungan anaknya, dengan cara meminta memakan buah nanas muda sampai menenggak minyak kelapa, namun tak berhasil.

Neneng meminta bantuan temannya Nurhayati alias Nyai (54) mencari obat penggugur kandungan. Dari sanalah, akhirnya kasus ini terungkap karena adanya tindak pidana pengguguran janin.

"Tersangka NKD (Nurhayati) memberikan uang Rp2 juta kepada tersangka N (Neneng) untuk membelikan obat penggugur kandungan yang paten," kata Nicolas.

Banyak netizen tertarik untuk mengetahui isi sebenarnya dari video tersebut dan mencari link download-nya. Namun, karena alasan privacy atau malu, para aktor dalam video tersebut tidak selalu membagikan linknya secara langsung di media sosial, sehingga upaya untuk menemukan video tersebut seringkali berakhir tanpa hasil.

Untuk mendapatkan tayangan video ini, pengguna dapat meminta bantuan kepada teman yang telah berhasil mengunduhnya. Atau jika tidak ada teman yang memiliki video tersebut, dapat langsung mengunduhnya melalui layanan penyimpanan daring seperti Mediafire.

Sumber:

UPDATE TERBARU