Monday 8th of July 2024
×

Siapa Pelaku Kasus Subang yang Tewaskan Ibu dan Anak, Sudah Bergulir 2 Tahun Persidangan Makin Sengit,

Siapa Pelaku Kasus Subang yang Tewaskan Ibu dan Anak, Sudah Bergulir 2 Tahun Persidangan Makin Sengit,

--

Siapa Pelaku kasus Subang yang Tewaskan Ibu dan Anak?

Pada persidangan ke-15 dengan terdakwa Yosep Hidayah, terkait pembunuhan ibu dan anak dengan Korban Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak Subang, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan satu orang saksi Irawan Aprianto, sebagai saksi Ahli IT dari Unicom Bandung.

Saksi Ahli Irawan Aprianto, pernah diperiksa 1 kali oleh polda Jabar dan dipintai oleh Polda Jabar untuk menganalisis video rekaman CCTV yang ada di lokasi Kejadian pembunuhan yang terjadi di Jalancagak.


Dari ke-10 CCTV yang diberikan oleh Polda Jabar hanya 1 CCTV yang pakai adalah CCTV milik Harun. Menurut Irawan yang terlihat adanya sosok orang yang melewati pagar dan bisa diidentifikasi hanya itu yang lain tidak ada obyek yang mengarah.

Baca juga: Gratis Ongkir Lazada Hilang? Tenang, Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Cekidot!

Baca juga: Kode Gratis Ongkir Lazada Juni 2024 Langsung Pakai Buat Belanja 6.6 Nanti di Sini

Baca juga: Download DPI FF Auto Headshot VIP Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang Untuk Main Lebih Seru!

Mencari DNA di Sekitar Mobil Alfhard

Pada kesaksian sebelumnya di hari yang sama menghadirkan saksi Kompol Supratman Kanit Identifikasi. Di hadapan majelis hakim ia menjawab pertanyaan dari pendampingan hukum (PH) tersangka Yosef Hidayah.

"Pada saat itu, bapak melakukan pengambilan gambar di sekitar mobil Alphard warna hitam?," tanya tim PH tersangka Yosef Hidayah yaitu Rohman Hidayat.

Kemudian saksi menjawab, saat itu dirinya tidak mengambil pemotretan di sekitar mobil Alphard yang terparkir di garasi TKP. "Karena olah puslabfor selanjutnya adalah mencari DNA di mobil itu," jawab Supartman.

Itulah yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga bisa membantu kamu dalam mendapatkan kejelasan mengenai kasus ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU