Sunday 7th of July 2024
×

Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru Juni 2024, Termurah! Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari Buat Pelajar & Mahasiswa

Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru Juni 2024, Termurah! Cocok Untuk Kegiatan Sehari-Hari Buat Pelajar & Mahasiswa

--

BISNIS – ASUS menjadi salah satu produsen laptop yang selalu berusaha menjawab kebutuhan pasar. Hal ini terbukti dari banyaknya produk laptop ASUS terbaru di 2023, yang dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir.

Laptop ASUS di Indonesia hadir dalam berbagai seri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari Chromebook, Vivobook, Zenbook, ExpertBook, dan StudioBook.  Tak ketinggalan pula, laptop ASUS juga hadir untuk menjawab kebutuhan para gamers di Indonesia, yakni dalam seri ROG dan TUF.


Baca juga: Daftar Akun Roblox Sultan Gratis Terbaru Juni 2024, Banyak Hadiah Gratis Hingga Puluhan Ribu Robux!

Baca juga: Download Croxyproxy Gratis APK 2024 Terbaru, Akses Video Bokeh Jepang (18+) Jadi Makin Mudah! RAHASIA TERJAMIN

Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru Juni 2024

Zenbook DUO UX8406
Zenbook DUO UX8406 merupakan laptop ultra portable pertama di dunia yang dilengkapi dengan dua layar 14 inci yang memiliki resolusi 3K dan refresh rate 120Hz menggunakan teknologi layar OLED touchscreen.

Layar ini tidak hanya memiliki resolusi tinggi dan fitur touchscreen, tetapi juga mendukung color gamut 100% DCI-P3 dan telah divalidasi oleh Pantone, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih baik untuk para pembuat konten atau pengguna yang gemar menonton video.

Keyboard berada di antara kedua layar saat laptop ditutup, memudahkan mobilitas pengguna. Oleh karena itu, Zenbook DUO UX8406 diklaim sebagai salah satu laptop ASUS terbaik tahun 2024 yang wajib dimiliki.

VivoBook 14 A416JAO
VivoBook 14 A416JAO dilengkapi dengan prosesor yang kuat, yakni Intel Core i5-1035G1 Processor 1.0 GHz, serta RAM yang cukup besar hingga 8 GB. Kombinasi tersebut menjamin performa yang tangguh untuk menangani tugas-tugas sehari-hari, seperti multitasking, menjalankan aplikasi kantor, atau bahkan pengeditan foto dan video ringan.

Baca juga: Kumpulan Bot Telegram Merangkum Video Youtube Terlengkap, Begini Cara Joinnya yang Wajib kamu Tau

Sumber:

UPDATE TERBARU