Monday 8th of July 2024
×

Daftar Bot Musik Discord Terbaik 2024 yang Bisa Digunakan, Modifikasi Bebas dan Dijamin Berguna!

Daftar Bot Musik Discord Terbaik 2024 yang Bisa Digunakan, Modifikasi Bebas dan Dijamin Berguna!

--

Baca juga: Download Config Anti Lag Wuthering Waves Terbaru 2024, Gunakan Untuk Main dengan Grafis Tinggi!

Jika Anda memerlukan bot musik Discord dengan fitur premium gratis, bot Uzox adalah yang harus Anda perhatikan. Bot ini menawarkan pemutaran musik yang andal dan mendukung streaming langsung YouTube, SoundCloud, Spotify, Twitch, dan banyak lagi. Selain itu, Anda mendapatkan akses ke berbagai filter musik secara gratis.


Fitur lain yang perlu diperhatikan adalah dukungan lirik. Anda dapat menekan tombol lirik di layar untuk melihat lirik lagu yang sedang Anda putar.

Jika Anda ingin merasakan semua fitur premium yang ditawarkan sebagian besar bot Discord di balik paywall, Anda harus mencoba bot Uzox

3. Fredboat
Salah satu bot musik discord favorit adalah Fredboat yang merupakan bot pemutar musik kuat yang mendukung beberapa situs web berbeda.

FredBoat dapat memutar musik dari YouTube, Soundcloud, Bandcamp, tautan langsung, Twitch, dan lainnya. Fredboat mendukung daftar putar yang memungkinkan untuk mengatur daftar putar dan membiarkan lagu diputar tanpa harus mengatur lagu kapan pun lagu terakhir berakhir.

Selanjutnya, Fredboat dapat memutar musik dengan penurunan kualitas minimal, yang berarti Anda dapat mendengarkan musik berkualitas tinggi dengan mudah.

Baca juga: Daftar Harga Rumah Subsidi Terbaru Juni 2024, Bisa di Cicil Mulai Dari 800 Ribu Saja!

Baca juga: Download Config Gcam LMC 8.8 iPhone APK Terbaru 2024 dan Cara Unduh, Gambar Jadi Makin HD dan Ultra!

4. Hidra
Hydra adalah bot Discord penuh fitur lainnya yang dapat Anda pertimbangkan untuk memutar musik di server Discord Anda. Diakses menggunakan awalan '.', bot Hydra memutar musik berkualitas tinggi dengan lag atau distorsi minimal. N

amun, Anda dapat memilih untuk menyetel awalan khusus untuk mengakses Hydra berdasarkan preferensi Anda selama Anda adalah administrator server.

Salah satu fitur bot Hydra yang patut diperhatikan adalah opsi yang memungkinkan anggota server memilih untuk melewati jalur saat ini.

Jika Anda ingin membuka semua fitur yang ditawarkan Hydra, Anda dapat mempertimbangkan untuk berlangganan versi premium. Ini memberi Anda pemutaran musik 24/7, kontrol volume global, daftar putar tersimpan tanpa batas, dan banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU