Friday 5th of July 2024
×

Harga Divine Warrior Bundle Free Fire Spesial Diwali 2024 dan Reviewnya Edisi Terbatas Cuma Sampai 9 Juni

Harga Divine Warrior Bundle Free Fire Spesial Diwali 2024 dan Reviewnya Edisi Terbatas Cuma Sampai 9 Juni

--

BISNIS – Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Baca juga: 50 Akun FF Sultan Gratis Hari Ini 30 Mei 2024, Buruan Login Sekarang Sebelum Kadaluarsa!

Baca juga: Daftar Akun Demo PG Soft Slot Juni 2024 Terbaru, Simak di Sini Caranya yang Wajib Kamu Tau

Baca juga: Membersihkan Injektor Cleaner Pakai Apa? Ini Dia Caranya Biar Kendaraan Kamu Normal Kembali!

Divine Warrior Bundle Free Fire Spesial Diwali 

Divine Warrior Bundle Free Fire adalah bundle edisi khusus yang awalnya tersedia hanya untuk server India. Pada tahun 2024, Garena merilis bundle ini untuk server lain, termasuk Indonesia.

Divine Warrior Bundle pertama kali dirilis pada November 2023. Garena menghadirkan bundle ini untuk merayakan Diwali di India. Divine Warrior menghadirkan skin dengan elemen-elemen yang identik dengan Hindu di India. Skin ini mengombinasikan warna emas, putih, dan biru yang cerah.

Dengan skin ini, karakter kita akan bertelanjang dada. Terdapat tato biru dengan motif bunga di lengan kanan dan perut, serta tato berbentuk panah emas di punggung. Sebagai pemanis, skin ini juga menyelipkan sepasang gelang emas di tangan kiri dan kanan serta kalung berwarna serupa yang mencolok.

Bagian bawah, bundle ini hadir dengan celana putih bermotif bunga emas. Ada juga ikat pinggang dengan ornamen rantai emas di sisi kanannya. Dengan tampilan ini, Divine Warrior Bundle FF terlihat berupaya menghadirkan sosok Arjuna ke dalam game Free Fire.

Sumber:

UPDATE TERBARU