Monday 1st of July 2024
×

Skandal Penistaan Agama oleh Geng 4twenty Viral, Hingga Buat Konten Bakar Al-Qur'an!

Skandal Penistaan Agama oleh Geng 4twenty Viral, Hingga Buat Konten Bakar Al-Qur'an!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan 'Skandal Penistaan Agama oleh Geng 4twenty' yang kini viral. Berikut ini akan kami bagikan skandal lengkapnya yang tengah jadi perbincangan.

Geng 4twenty membuat heboh dunia maya karena tindakan yang diluar nalar. Mereka bahkan diduga menistakan agama Islam dengan membakar Al-Quran dan me-remix suara azan, yang kemudian menjadi viral di media sosial dan membuat warganet geram dengan ulah para remaja ini.


Kasus ini menjadi viral di media sosial dan membuat warga geram dengan ulah para remaja ini, yang sering memposting pesan di media sosial, terutama Telegram, tentang penistaan agama.

Baca juga: Jadwal Bus Trans Jatim Bulan Juni 2024, Simak Info Lengkapnya dan Caat Jangan Sampai Ketinggalan!

Baca juga: Kenapa CapCut Tidak Bisa di Download Lengkap Dengan Penyebab Berikut Cara Mengatasinya

Geng ini telah membuat grup khusus untuk para remaja yang telah bergabung dengan 4twenty, yang rata-rata berusia 18 tahun.

Mereka tidak hanya menghujat Islam, tapi juga menghina agama-agama lain, mengklaim bahwa Tuhan Yesus berperilaku tidak senonoh, yang membuat masyarakat marah. 

“sampah anj*ng, nistain agama gak bikin lo keren anj*ng, ini salah satu anak rp dari sq (squad) namanya 4twenty, vn-nya (Voice Note) nistain agama, gue gak tau maksud dia gmn tp kelakuan lo sampah banget anj*ng,” ungkap @fjallaverth

Baca juga: Kayla Purwodadi Link Video Syur Viral TikTok yang Jadi Buruan Netizen, Langsung Bookmark Sebelum Di Takedown

Lebih parah lagi, anggota geng 4twenty membakar kitab suci Al-Quran, yang kemudian dibagikan di grup Telegram.

Sumber:

UPDATE TERBARU