Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Tempat Gadai BPKB Motor Langsung Cair tanpa Survei Selain Pegadaian 2024, Pilihan Tepat dan Efisien!

Rekomendasi Tempat Gadai BPKB Motor Langsung Cair tanpa Survei Selain Pegadaian 2024, Pilihan Tepat dan Efisien!

--

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat Digimon Rumble Arena 2 Terlengkap 2024, Cara Mudah Buat Main Makin GG!

Rekomendasi Tempat Gadai BPKB Motor Langsung Cair tanpa Survei Selain Pegadaian 2024

1. WOM Finance


WOM Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terkenal di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis produk keuangan, termasuk gadai BPKB. Gadai BPKB mobil atau motor adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh WOM Finance yang memungkinkan kamu mendapatkan dana pinjaman besar.

Untuk mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil atau motor di WOM Finance, Anda harus melengkapi dokumen berikut ini:

BPKB Asli
Fotokopi KTP
Fotokopi Kartu Keluarga
Slip Gaji asli atau bukti penghasilan (bagi non-karyawan)
Fotokopi STNK
Fotokopi Rekening Listrik

2. BFI Finance

BFI Finance menawarkan suku bunga pegadaian BPKB untuk motor sebesar 2,25% per bulan atau 27% per tahun, sementara untuk mobil adalah sebesar 0,95% per bulan atau 11,5% per tahun. Kemudian untuk besaran pinjamannya dimulai dari Rp1 juta untuk motor dengan tenor 6 sampai 18 bulan.

Baca juga: Video Syur Soraya Rasyid Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Beberkan Fakta Baru!

Baca juga: Download RAR Password Recovery Magic Full Gratis Versi Terbaru 2024, Settingan Sudah Pakai Bahasa Indonesia!

Sedangkan untuk mobil, pinjamannya dimulai dari Rp10 juta dengan tenor 12 bulan sampai 48 bulan. Proses pengajuan pinjaman di BFI Finance pun terbilang cepat dan mudah. Peminjam hanya perlu mengisi formulir secara online tanpa proses survei, sehingga pencairan dananya hanya memerlukan waktu selama 2 hari.

3. Adira Finance

Gadai BPKB tanpa survei merupakan salah satu layanan yang ditawarkan oleh Adira Finance, dimana pelanggan dapat memperoleh pinjaman dana dengan memberikan jaminan berupa BPKB kendaraan.

Layanan ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti modal usaha, renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Prosesnya cepat, aman, dan mudah, dengan pilihan perlindungan asuransi yang lengkap dan sistem penyimpanan BPKB yang aman.

Adira Finance menawarkan fasilitas pinjaman dana dan kredit multiguna dengan jaminan BPKB sepeda motor atau mobil. Pinjaman ini dapat diajukan mulai dari Rp3.000.000 dengan BPKB motor atau mulai dari Rp20.000.000 dengan BPKB mobil. Selain itu, Adira Finance juga menawarkan cashback untuk setiap pengajuan yang disetujui.

Sumber:

UPDATE TERBARU