Monday 1st of July 2024
×

[Counter Hero Valir] Menghadapi Valir di Patch Terbaru 2024: Counter Hero Terbaik dan Strategi Ampuh

[Counter Hero Valir] Menghadapi Valir di Patch Terbaru 2024: Counter Hero Terbaik dan Strategi Ampuh

--

2. Kagura:

Keunggulan: Kagura memiliki burst damage tinggi yang dapat mengalahkan Valir dengan cepat. Kagura juga memiliki skill 1 yang memungkinkannya untuk menarik Valir ke arahnya dan menguncinya.

Strategi: Gunakan skill 1 Kagura untuk menarik Valir ke arahmu dan combo dengan skill 2 dan ultimate untuk mengalahkannya. Gunakan ultimate Kagura untuk menghindari ultimate Valir.

3. Chou:


Keunggulan: Chou memiliki crowd control yang kuat yang dapat mengunci Valir di tempat. Chou juga memiliki skill ultimate yang membuatnya kebal terhadap damage, sehingga dia dapat dengan mudah menyelam ke dalam tim musuh dan mengalahkan Valir.

Strategi: Gunakan skill 1 dan 2 Chou untuk mengunci Valir di tempat. Gunakan ultimate Chou untuk menyelam ke dalam tim musuh dan mengalahkan Valir.

Baca juga: Daftar Counter Hero Barats Mobile Legends Terbaik 2024, Full Damaged Bikin Lawan Tumbang!

Baca juga: Honkai Star Rail 2.2 Part 2 Siap Beri Gebrakan Baru! Perjalanan Menuju Belerang dan Misteri yang Tak Terduga

4. Guinevere:

Keunggulan: Guinevere memiliki burst damage tinggi dan mobilitas yang baik, membuatnya sulit untuk ditangkap oleh Valir. Guinevere juga memiliki skill ultimate yang memungkinkannya untuk menghindari damage dan crowd control.

Strategi: Gunakan skill 1 dan 2 Guinevere untuk menganiaya Valir dari jarak jauh. Gunakan ultimate Guinevere untuk menghindari ultimate Valir dan mengalahkannya dalam pertarungan jarak dekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU