Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Manggung Adella Bulan Juni 2024, Hadiri Pertunjukan Serunya Biar Makin Meriah!

Jadwal Manggung Adella Bulan Juni 2024, Hadiri Pertunjukan Serunya Biar Makin Meriah!

--

Baca juga: Cara Akses Password Huawei HG8245H dan Cara Ubah Password, Gampang Banget Tutorialnya!

Hadirnya penyanyi-penyanyi dangdut yang kini jadi idola seperti Happy Asmara, OM Adella,  Yeni Inka, hingga Denny Caknan turut merangkul anak muda di Indonesia ramai-ramai memutar lagu dangdut setiap hari. Liriknya yang banyak bercerita tentang kesedihan diyakini menjadi alasan utama.


Terpantau trending musik di YouTube kini (9 Maret 2023) paling banyak dihiasi oleh genre lagu dangdut. Ada lagu berjudul “Jajalen Aku” dari album Kalih Welasku milik Denny Caknan yang trending 3 saat ini lebih dari 1 juta penonton padahal belum ada 24 jam diunggah.

Disusul “Sanes” dari GuyonWaton featuring Denny Caknan di urutan ke-4 dengan 3,1 juta kali ditonton. Lalu ada “Cinta Tak Direstui” yang dinyanyikan oleh Shinta Arsinta featuring David Chandra yang trending 8 dengan jumlah 434 ribu kali ditonton sejak 5 hari lalu. Selanjutnya trending ke-9 ada Happy Asmara dengan lagu berjudul “Gusti Kulo Los” dengan 356 ribu kali diputar sejak 3 hari lalu.

Baca juga: Daftar Alamat Tempat Gadai BPKB Motor Bandung Terbaik dengan Syarat Mudah, Cek Juga Syarat dan Harganya!

Baca juga: Daftar Alamat Tempat Gadai BPKB Motor Bandung Terbaik dengan Syarat Mudah, Cek Juga Syarat dan Harganya!

Jadwal OM Adella Juni 2024

Untuk kalian para penggemar OM Adella harap sedikit bersabar, karena hingga saat ini belum tersedia jadwal perilisan manggung dari OM Adella sendiri. 

Untuk info lanjut kalian bisa ikuti Instagram berikut ini:

Instagram: om.adella_amc 

atau kamu bisa lihat di tiktok dengan user https://www.tiktok.com/@11_ramadani_02/video/7350643384949804293 untuk jadwal resminya.

Dengan memilih OM Adella sebagai hiburan untuk acara Anda, dijamin acara Anda akan semakin meriah dan tak terlupakan. Semooga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU