Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Viral Soraya Rasyid Rekaman Syur Mirip Dirinya Mesra di Mobil Setelah Acara

Link Video Viral Soraya Rasyid Rekaman Syur Mirip Dirinya Mesra di Mobil Setelah Acara

--

Video Viral Soraya Rasyid 8 Menit

Tengku Dewi sendiri mengaku geram karena dirinya belum resmi 'ketok palu' alias bercerai dengan Andrew Andika. Selain itu, Tengku Dewi menuding bahwa Soraya Rasyid semacam 'piala bergilir' karena ia mempunyai sejumlah bukti. Beberapa tangkapan layar berhasil mengungkap kelakuan negatif dari Soraya.

"Ternyata emang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi melalui akun Instagram-nya.


Sosoknya juga membagikan momen saat menginterogasi Soraya. Time Keeper Uang Kaget tersebut awalnya membantah bahwa Andrew berada di rumahnya. Meski begitu, usai Tengku Dewi mengancam menyebarkan bukti, Soraya mengaku bahwa ia memang menampung Andrew Andika.

Soraya mengaku, hal itu dilakukan karena Andrew yang menghubunginya. Saat berada di kelab malam, Soraya mengklaim bahwa ia dalam kondisi mabuk sehingga mau dipeluk oleh Andrew.

Terhitung hingga kini utas yang membahas mengenai isu Soraya menjadi selingkuhan artis beristri viral di X usai dilihat lebih dari 7 juta kali. Banyak netizen yang miris mengingat Soraya Rasyid baru saja mengunggah konten saat dirinya berhijab dan mempromosikan paket umrah.

Baca juga: Wuthering Waves Echo Tier List Terbaik & Terlengkap 2024, Tersedia dari Berbagai Tingkatan!

Baca juga: Bocoran Event Mobile Legends Juni-Desember 2024 Terbaru, Cek Disini! Banyak Keseruan Menanti

Baca juga: Daftar Event Mobile Legends Bulan Juni 2024, Ada Perilisan Skin! Buruan Cek dan Ikuti Sekarang

Banyak netizen tertarik untuk mengetahui isi sebenarnya dari video tersebut dan mencari link download-nya. Namun, karena alasan privacy atau malu, para aktor dalam video tersebut tidak selalu membagikan linknya secara langsung di media sosial, sehingga upaya untuk menemukan video tersebut seringkali berakhir tanpa hasil.

Untuk mendapatkan tayangan video ini, pengguna dapat meminta bantuan kepada teman yang telah berhasil mengunduhnya. Atau jika tidak ada teman yang memiliki video tersebut, dapat langsung mengunduhnya melalui layanan penyimpanan daring seperti Mediafire. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU