Sunday 7th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Famas Evo Gun Demonic Grin Terbaru 2024, Mudah Langsung dari Garena!

Cara Mendapatkan Famas Evo Gun Demonic Grin Terbaru 2024, Mudah Langsung dari Garena!

--

Baca juga: Viral! Video Siswi SMP 1 Sanankulon Full Durasi Ramai di Twitter, Banyak di Cari Link Doodstream

Selain Skin Famas Denomic Grin, kamu juga bisa mendapatkan 9 hadiah menarik lainnya, salah satu hadiah eksklusif yang bisa kamu dapatkan melalui ini adalah Skin Male Guitar Blaster yang memiliki tampilan yang sangat bagus.


3. Hapus 2 Hadiah yang Tidak Menarik

Cara selanjutnya untuk mendapatkan Evo Gun Skin Famas Denomic Grin adalah dengan menghapus 2 hadiah yang tidak menarik. Sebelum melakukan spin, Anda harus menghapus beberapa hadiah yang kurang menarik atau hadiah yang tidak Anda inginkan.

Sehingga kesempatan untuk mendapatkan Skin Famas Denomic Grin akan lebih besar.

4. Mulai Memutar Senyuman Iblis Famas Demonic Grin

Setelah menghapus 2 hadiah yang tidak Anda inginkan, langkah selanjutnya adalah melakukan spin untuk mendapatkan Evo Gun Skin Famas Demonic Grin. Setiap spin 1 kali membutuhkan 9 diamond, jumlah ini akan terus bertambah di spin berikutnya.

Baca juga: Kode Hadiah Fishing Hook Hari Ini Mei 2024, Tukarkan Sekarang! Menangkan Banyak Hadiah Pilihan

Baca juga: Jadwal World Water Forum 2024 di Bali Selama 8 Hari Cek Rangkaian Kegiatannya yang Seru dan Edukatif

Jika akun Free Fire kamu belum memiliki diamond FF, maka kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu, supaya kesempatan kamu untuk mendapatkan Skin Famas Denomic Grin atau hadiah menarik lainnya semakin besar.

5. Skin Famas Demonic Grin di Fitur Evolution

Cara terakhir untuk mendapatkan Skin Evo Gun Famas Denomic Grin adalah dengan mengecek ke dalam fitur Evalution pada akun Free Fire kamu. Jika skin senjata tersebut sudah masuk, maka kamu bisa langsung menggunakannya untuk menyerang musuh saat pertandingan berlangsung.

Evolution Famas merupakan salah satu senjata Free Fire yang bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh. Sehingga kamu bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Cara Mendapatkan Famas Evo Gun Demonic Grin Terbaru 2024 yang bisa kalian simak lanngkah-langkahnya diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU