Thursday 4th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Famas Evo Gun Demonic Grin Terbaru 2024, Mudah Langsung dari Garena!

Cara Mendapatkan Famas Evo Gun Demonic Grin Terbaru 2024, Mudah Langsung dari Garena!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara untuk mendapatkan Famas Evo Gun Demonic Grin terbaru 2024. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Batoto Link Terbaru Masih Aktif Anti Blokir 2024, Bisa Baca Komik Terlengkap Berbagai Genre!

Baca juga: Download Cheat Fishing Hook Mod Apk Full Version 2024, Langsung Capai Max Level & Unlimited Money!

Hal ini dikarenakan para pemain Free Fire bisa merasakan game seperti versi tahun 2017 yang sekarang ini sudah tak ada lagi. Game Free Fire awal pertama kali rilis menjadi game Battle Royale online yang sangat sepi pemain.

Famas Evo Gun Demonic Grin

Faded Wheel Free Fire merupakan salah satu event spin Luck Royale yang selalu menghadirkan hadiah menarik bagi para pemain. Melalui event Faded Wheel, Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik seperti, Gun Skin, Skin Male, Bundle, dan hadiah menarik lainnya.

Kini Free Fire telah menghadirkan update event Faded Wheel terbaru yang bernama Famas Demonic Grin. Update event tersebut menyajikan berbagai hadiah menarik bagi para pemain, salah satunya adalah hadiah Evo Gun Skin yang bernama Famas Denomic Grin.

Cara mendapatkan Evo Gun Skin Famas Demonic Grin Free Fire

1. Masuk ke dalam Game Free Fire

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Skin Evo Gun Famas Denomic Grin adalah dengan masuk ke dalam game Free Fire terlebih dahulu. Karena kamu hanya memiliki waktu dari tanggal 26 Februari sampai 13 hari kedepan untuk mendapatkan Skin Famas Denomic Grin.

Baca juga: Jadwal World Water Forum 2024 di Bali Selama 8 Hari Cek Rangkaian Kegiatannya yang Seru dan Edukatif

2. Buka Fitur Luck Royale lalu Cari Event Famas Demonic Grin

Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Evo Gun Famas Denomic Grin selanjutnya adalah dengan membuka fitur Luck Royale, lalu cari event Famas Demonic Grin. Karena hadiah Skin Famas Denomic Grin hanya bisa kamu dapatkan melalui event tersebut.

Melalui event tersebut, kamu bisa melihat tampilan Skin Famas Denomic Grin yang keren dengan tema iblis seperti Skin Demonic Grin lainnya, bahkan skin senjata ini juga memiliki tampilan animasi dan efek yang sangat keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU