Friday 5th of July 2024
×

Daftar Harga Kitchen Set Aluminium Per Meter 2024 yang Terbaik dan Murah, Cek di Sini Rinciannya

Daftar Harga Kitchen Set Aluminium Per Meter 2024 yang Terbaik dan Murah, Cek di Sini Rinciannya

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang akan membahas mengenai informasi terkait dengan harga kitchen set aluminium per meter yang wajib kamu tau. Yuk simak selengkapnya di sini ya!

Dalam pembuatan kitchen set, berbagai jenis material sering digunakan, masing-masing dengan karakteristik, keunggulan, dan harga yang berbeda.


Baca juga: Rincian Harga Pipa Besi 2 Dim yang Wajib Kamu Tau Sebelum Membeli Material yang Satu Ini

Baca juga: Daftar Harga Pipa Besi 2 Dim Terbaru Mei 2024 Cek Terbaru Pasarannya di Toko Bangunan Terdekat

Baca juga: Link Download Aplikasi Cheat Slot Semua Situs Hack Maxwin Slot Pragmatic Terbaru 2024 Gratis Khusus Untukmu, Cek Di Sini

Untuk membantu Anda dalam perencanaan pembuatan kitchen set, berikut daftar harga kitchen set per meter berdasarkan jenis materialnya.

  • Multiplek

Ketebalan multiplek dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan, biasanya berkisar antara 3 hingga 18 milimeter. Material ini memiliki keunggulan tahan air, sehingga cocok digunakan di area dapur yang sering terpapar air. Keandalannya juga memungkinkan kitchen set bertahan hingga 10 tahun. Namun, karena kualitas yang tinggi ini, harga kitchen set berbahan multiplek relatif mahal, sekitar Rp2.200.000 per meter.

  • HPL (High Pressure Laminate)

Material ini juga relatif mudah dalam pemakaian dan perawatan, dengan harga yang bersaing. Meski begitu, finishing HPL dapat dianggap kurang berkualitas dibandingkan dengan beberapa material lain. Harga kitchen set per meter berbahan HPL berkisar sekitar Rp1.900.000.

  • Decosheet

Decosheet adalah material lain yang digunakan untuk pembuatan kitchen set, mirip dengan HPL, namun dengan ketebalan yang lebih tipis. Biasanya digunakan pada kitchen set dapur kering. Keunggulan decosheet terletak pada fleksibilitasnya dan daya tahan terhadap pengelupasan. Namun, perlu perawatan yang cermat agar tidak cepat rusak.

  • Aluminium

Aluminium juga sering digunakan sebagai bahan pembuatan kitchen set. Biasanya, jenis ini ditemukan di dapur hotel atau restoran, tetapi dapat digunakan dengan baik juga di dapur Anda.

Yuk simak update mengenai harga kitchen set aluminium per meter terbaru 2024 di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU