Wednesday 3rd of July 2024
×

Stumble Guys Hack Mod APK Full Version 2024, Lengkap dengan Cheat yang Bikin Auto Menang!

Stumble Guys Hack Mod APK Full Version 2024, Lengkap dengan Cheat yang Bikin Auto Menang!

--

Baca juga: Event Solo Hari Ini 18-19 Mei 2024 Ada Solo Great Sale, Nemlikuran, Hingga Sendratari Candra Purnama Ramayana

Untuk mengunduhnya kalian bisa melalui link berikut ini:

KLIK DOWNLOAD DISINI

Cheat Stumble Guys 2024


Mendapatkan trophy dan mahkota dalam permainan Stumble Guys dapat dilakukan dengan menginstal program bot. Berikut adalah langkah-langkah mudahnya:

1. Instal aplikasi yang diperlukan, seperti Termux dan Http Canary. Kemudian, ikuti petunjuk instalasi pada masing-masing aplikasi.

2. Instal versi lama Stumble Guys (0.37). Pastikan untuk menghapus versi terbaru Stumble Guys sebelumnya.

3. Buka aplikasi Termux dan masukkan beberapa perintah di dalamnya.

apt update && apt update
termux-setup-storage

Setelah itu, lanjutkan dengan perintah berikut untuk menginstal PHP di dalam Termux.

pkg install php

Selanjutnya, unduh script bot Termux dari tautan yang tersedia di peramban. Setelah diunduh, script akan muncul dalam folder "download". Masuk ke folder tersebut dengan perintah:

cd /storage/emulated/0/download/

Di dalam folder download, Anda akan menemukan file script bernama "stumbleinwepo.php". Jalankan script PHP dengan perintah:

php stumbleinwepo.php

Jika berhasil, kalian akan diminta untuk memasukkan angka 1, 2, atau 3. Gunakan angka 1 setelah berhasil menjadi juara 1 pada putaran terakhir untuk mendapatkan trophy dan mahkota.

Baca juga: Download Game Sesat Viral TikTok Terbaik 2024, Banyak Misi Terselubung Khusus Untuk Dewasa 18+

Baca juga: Event Solo Hari Ini 18-19 Mei 2024 Ada Solo Great Sale, Nemlikuran, Hingga Sendratari Candra Purnama Ramayana

Masukkan kode otorisasi yang kalian dapatkan dari aplikasi Http Canary setelah pertandingan selesai. Tutup aplikasi Termux setelah itu, tetapi jangan memilih apa pun sebelum mengetahui hasil pertandingan.

Jika muncul pesan error yang menghentikan program PHP, gunakan perintah berikut:

apt update && apt update
pkg install libicu
pkg install libgnutls

Berikutnya, buka aplikasi Http Canary, jalankan dengan mengetuk ikon play di sudut kanan bawah, dan minimalkan tanpa menutupnya. 

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link download Stumble Guys Hack Mod APK Full Version 2024 beserta dengan cheat yang bisa bikin kalian menang. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU