Friday 5th of July 2024
×

Nonton Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Sabtu, 18 Mei 2024! Adu di Ring Makin Memanas

Nonton Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Sabtu, 18 Mei 2024! Adu di Ring Makin Memanas

--

Baca juga: Henny Kristianus Apakah Sesat? Bersama Pasangan Layani Ribuan Jemaah Bermodal Agama

Link Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Live streaming pertarungan tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dapat disaksikan melalui DAZN dengan membeli paket pay per view (PPV) terlebih dahulu. Pertarungan perebutan gelar juara kelas berat yang dijadwalkan di 4 badan tinju dunia ini akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2024) sekira pukul 23.00 WIB.


Berikut ini adalah link nonton yang bisa kalian saksikan:

KLIK NONTON DISINI

Siaran langsung Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat yang tak terelakkan, dapat disaksikan di DAZN. Pertarungan yang akan berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, akan dimulai pada hari Sabtu (18/5/2024) pukul 23:00 (waktu Inggris).

Tyson Fury, yang memegang gelar juara dunia kelas berat WBC, akan menghadapi Oleksandr Usyk, yang merupakan juara dunia WBO, WBA, dan IBF di kategori yang sama.

Baca juga: Viral! Video Mesum TKW Hongkong dan TKL Korea Tersebar di Twitter, Tampilkan Adegan Tak Senonoh

Baca juga: Xystv APK v11.8 Download For Android Dijamin Free Fitur Terlengkap, Versi Terbaru 2024!

Pemenang dari pertarungan ini akan menjadi juara kelas berat sejati, sesuatu yang belum pernah terjadi sejak zaman Lennox Lewis. Hal ini juga akan menjadikan Fury atau Usyk sebagai juara kelas berat sejati pertama sejak era empat gelar (WBC, WBO, WBA dan IBF).

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk merupakan petinju yang berpengalaman. The Gypsy King, julukan Fury, telah berusia 35 tahun. Usyk, yang dijuluki The Cat, berusia dua tahun lebih tua. Keduanya belum pernah kalah dalam karir tinju profesional mereka.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai pertarungan tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk terbaru hari ini, 18 Mei 2024. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU