Friday 5th of July 2024
×

Link Live Streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk GRATIS, Sabtu 18 Mei 2024!

Link Live Streaming Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk GRATIS, Sabtu 18 Mei 2024!

--

Baca juga: Apakah Livin Mandiri Gangguan Hari Ini Kamis 16 Mei 2024? Ketahui Dulu Tanda Tanda & Cara Atasinya!

Karena pendekatannya dalam menurunkan berat badan, Tyson Fury mendapat kritikan dari sejumlah analis tinju di Inggris. Namun, Steward mengatakan itu adalah sesuatu yang wajar. Bahkan, sebelum Fury merebut gelar WBC dari tangan Deontay Wilder pada tahun 2016 lalu,


Gypsy King juga pernah melakukan hal yang sama. Pertarungan Fury vs Usyk sedianya akan berlangsung pada Februari 2024, namun ditunda selama tiga bulan karena sang Raja Gipsi mengalami cedera. Alhasil, persiapan yang dilakukan petinju asal Manchester itu akan lebih matang.

Menghadapi Oleksandr Usyk yang memegang gelar WBO, WBA dan IBF tidak akan mudah bagi petinju manapun, termasuk Tyson Fury. Oleksandr Usyk, yang telah memenangkan gelar kelas berat WBA, WBO dan IBF, memiliki rekor 21 kali bertarung dan selalu menang.

Terlebih lagi, 14 dari 21 kemenangan tersebut diraihnya dengan KO, dengan persentase 67%. Dari segi tinggi badan, Oleksandr Usyk jauh di bawah Tyson Fury. Ia memiliki tinggi badan 191 cm, sementara The Gypsy King mencapai 206 cm.

Baca juga: Kode Cheat Indian Bike Driving 3D Bulan Mei 2024 Paling Update Lengkap Dengan Rewardnya

Baca juga: ShopeePay Gangguan & Gagal Top Up Hari Ini 16 Mei 2024, Apakah Benar? Kalau Ada Ciri Ciri Ini Berarti iya!

Hal yang sama juga berlaku untuk lebar sayap. Usyk memiliki rentang sayap 197 cm, sementara Fury berukuran 216 cm. Namun, ini hanyalah hitungan di atas kertas. Di atas ring, segalanya bisa berbeda.

Link Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Live streaming pertarungan tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dapat disaksikan melalui DAZN dengan membeli paket pay per view (PPV) terlebih dahulu. Pertarungan perebutan gelar juara kelas berat yang dijadwalkan di 4 badan tinju dunia ini akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Berikut ini adalah link nonton yang bisa kalian saksikan: KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai pertarungan tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk terbaru hari ini, 18 Mei 2024. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU