Saturday 6th of July 2024
×

Profil dan Biodata Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film 'Vina' Viral Usai Terkena Skandal Video Asusila

Profil dan Biodata Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film 'Vina' Viral Usai Terkena Skandal Video Asusila

--

Fahad Haydra mengira ada oknum yang sengaja menyebar cuplikan video tersebut hingga akhirnya aksi tidak senonoh Fahad Haydra tersebar. Dalam klarifikasinya, Fahad Haydra juga berharap bawah tidak ada lagi orang yang menyebarkan link video fahad haydra viral twitter & viral Tiktok itu.

Baca juga: Link Video Lari Ada Zombie Versi Cewek Viral TikTok Asli No Sensor, Buat yang Tau-tau Aja!


Baca juga: Viral! Febi Senda Link Video Asli Mentahan No Sensor Full Durasi Lebih Panjang, Unduh HD Mediafire Klik Disini

Profil dan Biodata Fahad Haydra

Fahad Haydra adalah seorang aktor Indonesia yang lahir pada 24 September 2001. Dirinya sendiri merupakan seorang keturunan arab, dan hal tersebut dapat terlihat dari nama Haydra yang tersemat di nama belakangnya.

Nama Fahad Haydra kini tengah menjadi perbincangan lantaran perannya sebagai karakter Egi di film bergenre horor Vina: Sebelum 7 Hari yang tayang di bioskop sejak 8 Mei 2024.

Diketahui, Fahad sendiri merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Dirinya pernah menempuh pendidikan menengah atas di SMA Muhammadiyah 4 Jakarta. Pada tahun 2020, dirinya melanjutkan studi di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta. Di universitas tersebut, Fahad mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Baca juga: Link Download Emzet Dark VIP Mei 2024 MOD APK Full Set Gratis Akun Sultan Premium: BOOYAH!

Baca juga: Download Photoshop Portable Full Version Terbaru 2024 Gratis Unlock Semua Tools Unlimited Premium

Sumber:

UPDATE TERBARU