Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil dan Biodata Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film 'Vina' Viral Usai Terkena Skandal Video Asusila

Profil dan Biodata Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film 'Vina' Viral Usai Terkena Skandal Video Asusila

--

BISNIS – Artikel kali ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Fahad Haydra yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, viralnya nama Fahad Haydra tersebut diduga karena video skandal yang tengah tersebar. Atas viralnya video tersebut, Fahad Haydra pemain sinetron Dari Jendela SMP tersebut membuat klarifikasi.


Video fahad haydra yang akhirnya viral twitter dan viral Tiktok merupakan video tahun 2018 yang lalu. Video viral tersebut merupakan cuplikan aksi Fahad Video Call (VC). Dalam video Fahad viral itu melakukan aksi tak senonoh.

Baca juga: Link Video Fahad Haydra Viral Twitter (X) dan TikTok Full Durasi No Sensor, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Geger! Video Tak Senonoh Fahad Haydra Viral Twitter (X) dan TikTok, Langsung Beri Klarifikasi di IG

Aktor DJS itu akhirnya membuat klarifikasi soal video Fahad Haydra yang tersebar dan meminta maaf. Meski bengitu, melalui akun Instagram pribadinya, Fahad Haydramembenarkan bahwa sosok pria yang ada dalam link video tersebut adalah dirinya.

Fahad Haydra meminta maaf kepada semua orang yang merasa dikecewakan, termasuk para penggemarnya. Fahad Haydra meminta agar netizen tidak lagi menyebarluaskan video tersebut agar tidak semakin memperburuk keadaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU