Monday 8th of July 2024
×

Harga Karpet Masjid Per Meter Bulan Mei Tahun 2024, Segala Jenis Lengkap Mulai dari yang Murah hingga Mahal

Harga Karpet Masjid Per Meter Bulan Mei Tahun 2024, Segala Jenis Lengkap Mulai dari yang Murah hingga Mahal

--

Harga Karpet Masjid Per Meter

Harga karpet masjid per meter bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti kualitas bahan, ketebalan, dan desainnya. Berikut adalah perkiraan harga karpet masjid per meter untuk beberapa jenis karpet.

Harga karpet dengan tebal 4 mm biasanya dijual dengan kisaran harga Rp60 ribu per meter. Untuk ketebalan 7 mm dengan kisaran harga mulai dari Rp150 ribu per meter. 


Lalu untuk ketebalan 10 mm dan 12 mm masing-masing Rp250 ribu per meter dan per meter Rp300 ribu per meter. Sedangkan harga karpet masjid dari Turki bisa mencapai mulai dari Rp400.000 per meter.

Baca juga: Harga Plafon GRC Semua Model Termurah 2024, Harganya Mulai Dari 45 Ribu Per mm!

Baca juga: Antam Tebar Dividen Rp3,07 Triliun 100% dari Laba Bersih, Harga Saham ANTM Pun Ikut Menghijau!

Perlu diingat bahwa harga tersebut hanya perkiraan dan dapat berbeda tergantung pada lokasi geografis, merek, dan penjual. Selain itu, biaya pemasangan dan perawatan juga perlu dipertimbangkan dalam perhitungan total anggaran.

Baca juga: Jual Besi Hollow Ukuran 4x6 Harga Termurah di Bandung Mei 2024, Cek Disini Berbagai Jenisnya!

Ketika memilih karpet untuk masjid, penting untuk mempertimbangkan kualitas, material, dan harga per meter. Meskipun harga bisa menjadi faktor penentu, penting juga untuk memilih karpet yang sesuai dengan kebutuhan masjid dalam hal kenyamanan, kepraktisan, dan estetika, sehingga jamaah dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

Editor: Anis Ulfa
TAG: #harga karpet masjid #harga karpet masjid per meter #harga karpet masjid semua jenis
Sumber:

UPDATE TERBARU