Sunday 7th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Byte Bugbear Bundle FF Booyah Pass Season 17, Gampang Banget! Buruan Sebelum Event Selesai

Cara Mendapatkan Byte Bugbear Bundle FF Booyah Pass Season 17, Gampang Banget! Buruan Sebelum Event Selesai

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Antam Tebar Dividen Rp3,07 Triliun 100% dari Laba Bersih, Harga Saham ANTM Pun Ikut Menghijau!


Baca juga: Link Video Syur di Pemandian Air Panas Tulehu Viral TikTok dan Twitter Full 26 Detik No Sensor, Pelakunya Sesama Jenis

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Jadwal Bundle FF Booyah Pass Season 17

Garena kembali menghadirkan update menarik di awal bulan Mei 2024 ini. Booyah Pass Season 17 hadir dengan tema Pixel Reality yang siap membawa pemain Free Fire menjelajahi dunia digital yang penuh warna dan futuristik. 

Free Fire Booyah Pass Musim 17 telah ditambahkan ke dalam game pada tanggal 1 Mei 2024, dan gamer memiliki waktu hingga 31 Mei 2024 untuk mengumpulkan semua hadiah yang tersedia. Item yang termasuk dalam jalur gratis cukup mendasar, sedangkan item premium ditawarkan kepada mereka yang mengupgrade Booyah Pass.

Baca juga: Daftar Harga Triplek 12mm Per Lembarnya Terbaru Mei 2024, Rancang Sebelum Mulai Membangun!

Baca juga: Link Video Viral Sejoli Mesum di Pasar Sumedang Full Durasi, Lagi Banyak Dicari di Mediafire!

Sumber:

UPDATE TERBARU