Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Syur di Pemandian Air Panas Tulehu Viral TikTok dan Twitter Full 26 Detik No Sensor, Pelakunya Sesama Jenis

Link Video Syur di Pemandian Air Panas Tulehu Viral TikTok dan Twitter Full 26 Detik No Sensor, Pelakunya Sesama Jenis

--

BISNIS – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral Pemandian Air Panas Tulehu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video berdurasi 26 detik itu beredar luas di berbagai grup Whatsapp. Dalam video tersebut terlihat dua orang pria dengan sengaja merekam akrivitas asusila itu. Mereka nampak melihat ke arah kamera handphone sambil mengenakan celana pendek.


Satu pelaku pembuat video asusila di Pemandian Air Panas Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (8/5/2024). Pelaku berinisial AP ditangkap pihak Polda Maluku saat dalam perjalanan di wilayah Poka, Kecamatan Teluk Ambon, sekitar pukul 23.00 WIT.

Baca juga: Update Harga Besi Siku Ukuran 4x4 Tebal 3mm Bulan Mei 2024, Lengkap dari Berbagai Jenis!

Baca juga: Harga Triplek Melamin Ukuran 12x240 Update Mei 2024, Tidak Mudah Lapuk Cocok Untuk Rumah!

"Tadi malam pelaku AP kami dapat di wilayah Poka saat dalam perjalanan. Kami cari ke rumahnya tapi tidak ada. Ini dari hasil tracing HP-nya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Maluku, Kombes Pol Andi Iskandar.

Video Asusila Karyawati Bank di NTT Dicuri dan Disebar Tukang Servis HP Andri menyatakan, timnya mencari AP di rumahnya di kawasan Gunung Malintang, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, namun nihil.

Sumber:

UPDATE TERBARU