Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger! Video Viral Aksi Mesum Sesama Jenis di Pemandian Air Panas Tulehu, Polisi : Pelaku Sudah Kami Amankan

Geger! Video Viral Aksi Mesum Sesama Jenis di Pemandian Air Panas Tulehu, Polisi : Pelaku Sudah Kami Amankan

--

BISNIS – Berita menggegerkan terjadi di Pemandian Air Panas Tulehu. Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral Pemandian Air Panas Tulehu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Baca juga: Update Jadwal FYP TikTok Jumat, 10 Mei 2024 Bikin Banyak Viewers dan Followers Baru!

Baca juga: Jual Besi Hollow Ukuran 4x6 Harga Termurah di Bandung Mei 2024, Cek Disini Berbagai Jenisnya!

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video Pemandian Air Panas Tulehu yang menjadi viral di TikTok. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Pemandian Air Panas Tulehu

Dilansir dari berbagai sumber, video berdurasi 26 detik itu beredar luas di berbagai grup Whatsapp. Dalam video tersebut terlihat dua orang pria dengan sengaja merekam akrivitas asusila itu. Mereka nampak melihat ke arah kamera handphone sambil mengenakan celana pendek.

Sumber:

UPDATE TERBARU