Monday 8th of July 2024
×

Ukuran Celana 28 Untuk Berat Badan Berapa Ya? Temukan Referensi Ukuran yang Tepat Untukmu!

Ukuran Celana 28 Untuk Berat Badan Berapa Ya? Temukan Referensi Ukuran yang Tepat Untukmu!

--

Berat Badan Ideal untuk Ukuran 28?

Beberapa penjual, terutama yang fokus pada target market tertentu, mungkin saja menyertakan informasi berat badan ideal dalam tabel ukuran mereka. Sebagai contoh, ukuran 28 mungkin saja dideskripsikan sebagai lingkar pinggang 70 cm dan ideal untuk berat badan 46-50 kg. Namun, perlu diingat bahwa ini hanyalah perkiraan dan belum tentu akurat untuk semua orang.

Mengukur Permukaan Datar (Lay Flat) vs Pada Tubuh

Perlu dicatat juga bahwa beberapa penjual mungkin saja menampilkan ukuran celana dalam kondisi lay flat (permukaan datar). Artinya, lingkar pinggang yang tertera diukur ketika celana atau datar tanpa dikenakan. Ukuran celana yang diukur ketika dikenakan pada tubuh (standing measurement) biasanya akan sedikit lebih besar dibandingkan ukuran lay flat. Pastikan Anda memahami bagaimana penjual mengukur celana mereka untuk menghindari ketidaksesuaian ukuran.

Baca juga: Tabel Harga Plat Besi 2MM 120 X 240 Mei 2024 Lengkap Dengan Ukuran Lainnya yang Paling Murah di Pasaran

Baca juga: Ukuran BH 36/80 Pakai Cup Apa Cek Langsung Begini Cara Mengukur Bra Yang Sesuai Dengan Bentuk Payudara

Baca juga: Ukuran BH 38/85 Termasuk Besar Atau Kecil, Begini Cara Mengukurnya yang Benar

Faktor Lain yang Mempengaruhi Ukuran

Selain berat badan, ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih celana. Hal ini termasuk:

  • Tinggi badan: Seseorang dengan tinggi badan lebih tinggi mungkin membutuhkan celana dengan ukuran yang sedikit lebih panjang meskipun memiliki berat badan yang sama dengan orang yang lebih pendek.
  • Postur tubuh: Bagi orang dengan postur bungkuk, celana dengan potongan regular fit (potongan standar) mungkin akan terasa lebih longgar di pinggang dibandingkan dengan orang yang memiliki postur tegak.
  • kenyamanan: Pada akhirnya, kenyamanan adalah faktor terpenting. Pilihlah celana yang terasa pas dan sesuai dengan preferensi Anda. Tidak terlalu ketat hingga menekan lingkar pinggang, namun juga tidak terlalu longgar hingga menggendot.

Sumber:

UPDATE TERBARU