Friday 5th of July 2024
×

Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

Ini Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT yang Terekam di Video Tak Senonoh, Ramai Dirujak Warganet

--

Akun Instagram Feby Senda Selebgram NTT

Akun Instagram Feby Senda adalah @febisendaa_13, sedangkan pada akun TikToknya ia memiliki nama @febisendaa13. Dia aktif membagikan potret dan video mengenai kehidupannya sehari-hari, yang kini juga tengah menjadi sorotan warganet di berbagai platform media sosial.

Feby Senda ini sendiri merupakan seorang sosial media influencer yang aktif terutama di TikTok, di mana dia kini memiliki lebih dari 90 ribu pengikut. Namun, ketenaran tidak terbatas hanya pada TikTok, dia juga memiliki pengikut di platform lain seperti Instagram, dengan lebih dari 100 ribu pengikut.


Baca juga: Harga Triplek Ukuran 15 Mm Terbaru 2024 Semua Jenis Perlembar, Digunakan Untuk Pembangunan Konstruksi

Baca juga: [Free] Download Quizizz Cheat APK 2024 Unlocked Premium, Cara Cepat Dapat Kunci Jawaban Tanpa login

Baca juga: Download Higgs Domino RP X8 Speeder Tanpa Iklan Terbaru 2024 [Unlimited Chip], Auto Spin Buat Langsung Maxwin

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak kepolisian terkait beredarnya video tersebut. Maraknya kasus video viral tak senonoh bisa menyebabkan keresahan di kalanagan masyarakat dengan kata lain meresahkan. 

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU