Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Video Syur Siswi SMK Banjarmasin Lakukan Adegan Dewasa, Langsung Ditindak Pihak Kepolisian!

Viral Video Syur Siswi SMK Banjarmasin Lakukan Adegan Dewasa, Langsung Ditindak Pihak Kepolisian!

--

Namun, banyak netizen yang ingin mengetahui isi sebenarnya dari video tersebut sehingga mereka berusaha mencari akses ke video tersebut. Beberapa juga mencoba mencari di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Facebook dengan harapan menemukan link yang dapat diakses.

Viral Video Syur Siswi SMK Banjarmasin

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata pemeran dalam video tersebut bukanlah siswi SMKN 3 banjarmasin yang saat ini sedang bersekolah. Namun mereka sudah menikah dan sudah suami istri. Jadi jika para netizen ini menganggap masih berpacaran itu tentu tidak benar.


Berikut ini adalah informasi dari salah satu netizen di video tiktoknya.

Baca juga: Kapan Frostpunk 2 di PS 5 Rilis? Siap Meluncur Tahun Ini! Berikut Jadwal dan Bocoran Gameplay Terbarunya

Baca juga: Tarif Biaya Listrik Per kWh PLN Terbaru Bulan Mei 2024, Intip Sekarang! Apakah Ada Kenaikan Harga yang Signifikan?

” intinya lah bbhn nya ni salah habar lain bhn smk 3 png urngnya sdh biki, sdh halal buln Januari tdi Iwn jua urngnya lain urng banjarr urng Kalteng, intinya nng beisi vidio nya urngnya bpsn Iwn kuu jngn disebar akn!! video ny video Iwass sdh juaa bnyk nng salah info heh, mka viral dimn mn sama ja mencemarkan nama baik sklh srak 3 jua pdhl lain bhn smk 3 urngıs”

 

Sumber:

UPDATE TERBARU