Sunday 7th of July 2024
×

Klaim Kode Redeem Incubator FF Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Jutaan Hadiah Gratis Menantimu

Klaim Kode Redeem Incubator FF Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Jutaan Hadiah Gratis Menantimu

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: FREE Download Painel Bmh4x Free Fire Latest Version Bulan Mei 2024 Auto Headshot, AIMBOT Android!


Baca juga: Apakah Raytomplo Free Fire Hack 2024 Terbaru Benar-Benar Menghasilkan Diamond Gratis, Begini Caranya

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Incubator FF

Event Incubator merupakan salah satu acara yang diminati di platform Free Fire. Dalam event ini, Garena mengeluarkan berbagai Bundle atau Gun Skin dengan tema yang seragam namun dalam variasi yang berbeda.

Item-item yang dikeluarkan oleh Garena ini bersifat eksklusif dengan desain yang menarik dan unik. Selalu ditunggu oleh para penggemar, Event Incubator menjadi momen yang dinanti-nantikan untuk memperoleh koleksi eksklusif dari permainan tersebut.

Baca juga: Bocoran Update FF (Free Fire) Mei 2024 Terbaru, Bersiap Untuk Booyah Pass Season 17!

Baca juga: Nomor WA Garena Free Fire Asli Terbaru 2024 Masih Aktif dan Bisa Dihubungi Player, Auto Update Skin Tiap Hari

Sumber:

UPDATE TERBARU