Wednesday 3rd of July 2024
×

Akun Instagram Feby Senda Asli yang Viral Karena Skandal, Beserta Link TikToknya!

Akun Instagram Feby Senda Asli yang Viral Karena Skandal, Beserta Link TikToknya!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan akun instagram Feby Senda yang kini tengah banyaak dicari. Langsung saja, simak selengkapnya hanya melalui rangkuman dibawah ini yuk.

Feby Senda kini viral di media sosial, karena semuanya kini berawal dari sebuah video yang menunjukkan seorang wanita yang diduga tengah berhadapan dengan tiga pria. Dalam video menampilkan adegan yang tak seharusnya dilakukan.


Video tersebut kini tengah menjadi pusat perhatian karena menampilkan situasi ya ng tegang, di mana wanita tersebut tampaknya berhadapan dengan tiga lawan sekaligus.

Baca juga: Password Akun FF Gratis 2024 Via Facebook Yang Masih Aktif Langsung Klaim Spek Sultannya Segera!

Baca juga: Info Bocoran Event FF Gratisan Mei 2024, Bakalan Banyak Rewards Menarik dan Seru Untuk di Ikuti!

Apalagi pada perlawanan yang dilakukan pada sebuah ruangan yang cukup gelap dan juga terlihat wanita dalam videonya kewalahan saat melakukan perlawanan. Namun, kini dibalik itu terlihat cukup senang meskipun ia harus dihadapkan oleh tiga pria sekaligus.

Feby Senda meminta agar tidak ada tuduhan yang berlebihan tanpa bukti yang jelas pada video terkait, dan menyatakan jika dia tidak pernah berurusan dengan siapa pun. Namun, netizen menanggapi dengan meragukan klarifikasi tersebut.

Akun Instagram dan TikTok Feby Senda

Akun Instagram Feby Senda adalah @febisendaa_13, sedangkan pada akun TikToknya ia memiliki nama @febisendaa13. Dia aktif membagikan potret dan video mengenai kehidupannya sehari-hari, yang kini juga tengah menjadi sorotan warganet di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Link Download Game My Pig Princess Apk Android Mei 2024 Full Gratis, Unlocked Semua Level di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU