Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Redeem Citampi Stories Mei 2024 Terbaru Unlock Karakter Baru dan Lokasi Tersembunyi, Klik di Sini

Kode Redeem Citampi Stories Mei 2024 Terbaru Unlock Karakter Baru dan Lokasi Tersembunyi, Klik di Sini

--

BISNIS – Menghasilkan uang bisa dengan mudah via bermain game slot? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Kode Redeem Citampi Stories Mei 2024 Terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi semakin pesat belakangan ini. Hal tersebut juga ditandai dengan adanya berbagai jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu mempermudah aktivitas manusia.


Aplikasi yang dimaksud dapat berupa aplikasi untuk hiburan, kerja, sampai dengan penghasil uang. Saat ini sendiri sudah banyak aplikasi yang memberikan misi harian lalu selanjutnya pengguna bisa mendapatkan uang.

Baca juga: Daftar Situs yang Tidak Maintenance PG Soft Terbaru 2024 Full Gacor, Langsung Gercepin Aja List di Bawah Ini

Baca juga: Mak Sodol Meninggal Karna Sakit Apa? Ternyata Inilah Penyebab Wafatnya Pemeran YouTube Neyeng TV!

Baca juga: Kode Redeem FF SG2 Hari Ini, 10 Maret 2024: Gratis Skin Legend Hingga Diamond, Yakin Nggak Pengen?

Bermain game sendiri merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game penghasil uang yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.

Citampi Story

Citampi Story merupakan game dari Indonesia produksi Ikan Asin Production. Game ini menceritakan tentang seorang pemuda yang pindah ke Kota Citampi untuk mencari pekerjaan.

Game ini berkisah dari seorang pemuda Desa Bojong Lima yang memutuskan untuk merantau ke Kota Citampi guna mencari pekerjaan agar bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya di kampung, selain itu juga untuk menghindari perjodohan dengan anak juragan di kampungnya

Sampai di Desa Citampi ia berkenalan dengan Pak Tatang dan satpam Tio, hingga ia bisa menetap di RT untuk mencari pekerjaan.

Dengan waktu pelunasan 10 minggu, kamu bisa melaksanakan pekerjaan seperti ukang pecel lele, satpam, guru honorer, serta bisa menumbuhkan buah-buahan dan sayuran di kebun. Selain itu dengan kode reedem berikut, kamu bisa menggunakannya untuk menukar item-item eksklusif.

Sumber:

UPDATE TERBARU