Monday 1st of July 2024
×

Dessert dash Tiles Apakah Aplikasi Penghasil Uang Penipuan? Waspada dengan Penawaran yang Tak Masuk Akal!

Dessert dash Tiles Apakah Aplikasi Penghasil Uang Penipuan? Waspada dengan Penawaran yang Tak Masuk Akal!

--

BISNIS - Dessert Dash Tile menawarkan pengalaman bermain game puzzle yang menyenangkan dengan bonus potensial penghasilan tanpa modal.

Game ini menjanjikan berbagai keunggulan menarik, namun sebelum Anda memutuskan untuk terjun ke dalamnya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Namun apakah game yang satu ini apakah penipuan atau tidak?


Baca juga: Apakah PT Era Media Kreatif Penipuan? Calon Pelamar Wajib Mengetahui Asal Usul Perusahaannya Dulu!

Baca juga: Apakah Game Sapi Lompat Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Disini Faktanya Langsung dari Pengguna!

Sekilas Tentang Dessert Dash Tile

Dessert Dash Tile merupakan sebuah permainan puzzle yang memperbolehkan pemainnya untuk menghasilkan uang secara online. Untuk memulai, kalian hanya perlu mengunduh dan menginstal game ini, kemudian mencapai sebanyak mungkin level untuk mengumpulkan poin.

Keunikan dari Dessert Dash Tile terletak pada beragam misi menarik yang ditawarkan, memastikan bahwa pemain tidak akan merasa bosan. Selain bermain game, kalian juga dapat menambah poin dengan menonton iklan dan mengundang teman. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan saldo DANA, memberikan kemudahan yang luar biasa.

Cara pertama untuk menghasilkan uang di Dessert Dash Tile adalah dengan menuntaskan misi yang ada. Cocokkan gambar buah-buahan sebanyak tiga buah atau lebih untuk membersihkan papan permainan dan menamatkan level. Konsepnya mirip dengan Candy Crush, kok!

Baca juga: Download Royal Dream Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money & Unlocked All Item Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU