Monday 1st of July 2024
×

Download Hailey's Treasure Adventure APK untuk Android v0.6.3.2, Game Pencari Harta Karun 18+ yang Seru Banget!

Download Hailey's Treasure Adventure APK untuk Android v0.6.3.2, Game Pencari Harta Karun 18+ yang Seru Banget!

--

BISNIS - Hailey Treasure Adventure merupakan sebuah game Android yang memiliki tugas mencari harta karun. Kalian nantinya akan mengalami berbagai macam adegan menyenangkan yang membuatmu penasaran dengan jalan cerita yang disajikan dalam sebuah game ini.

Penting untuk diketahui, jika game ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia di atas 18 tahun. Hal ini karena, game ini menampilkan beberapa adegan yang hanya bisa dikonsumsi pada mereka yang sudah dianggap dewasa.


Baca juga: Rekomendasi Foto Prewedding PSHT Paling Populer Untuk Calon Pengantin Baru, Dilengkapi Tips Hemat Budget

Baca juga: Cara Ganti Akun Di FC Mobile Terbaru 2024, Ini diaAlternatifnya yang Dijamin Berhasil 100%!

Hailey Treasure Adventure

Hailey Treasure Adventure sendiri menjadi sebuah game yang bertema petualangan dan akan mengajak pemain untuk mencari berbagai harta karun di bawah tanah. Dalam permainan ini, kalian akan memainkan sebuah karakter wanita yang bernama Hailey.

Hailey merupakan sosok gadis cantik yang memiliki hobi mendaki gunung dan juga memiliki kesenangan untuk menjelajahi berbagai daerah. Dia juga terdapat masalah karena ayahnya terlilit hutang yang sangat besar terhadap seseorang.

Sang ayah kemduian menawarkan salah satu putrinya untuk bisa dinikahi sebagai bayaran atas hutangnya kepada orang tersebut. Namun, Hailey menolak tawaran tersebut. Pria yang memberikan hutang tersebut kemudian datang dan menawarkan pekerjaan kepada Hailey agar hutang ayahnya bisa dilunasi.

Baca juga: Download Materi Jurus Toya PSHT 1-25 PDF/DOC Gratis, Panduan Latihan Lebih Mudah dan Praktis

Sumber:

UPDATE TERBARU