Friday 18th of October 2024
×

Berapa Kekayaan Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal di Usia 96? Nominalnya Ternyata Fantastis!

Berapa Kekayaan Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal di Usia 96? Nominalnya Ternyata Fantastis!

--

Baca juga: Jadwal OM Adella Mei 2024 Terbaru dan Terupdate, Siap Hadir Untuk Ramaikan Kota Anda!

Baca juga: Daftar Jadwal Dokter dan Layanan Online RS Sari Asih Ciputat Terbaru 2024, Konsultasi Kesehatan Jadi Lebih Praktis


Tak hanya dari bisnis, kekayaan Mooryati juga didapat dari latar belakang keluarganya yang berasal dari kalangan ningrat. Mooryati juga mencatat prestasi politiknya dengan menjadi Wakil Ketua MPR RI pada periode 2004-2009 di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah.

Mooryati Soedibyo juga meraih rekor MURI sebagai peraih gelar doktor tertua di Indonesia dan sebagai Empu Jamu. Dengan kepergiannya, Indonesia kehilangan salah satu tokoh penting yang memberikan kontribusi besar dalam bidang bisnis, kecantikan, dan kegiatan amal di tanah air.

Keberhasilan ini didasari oleh sembilan kiat bisnis yang dipegang teguh oleh Mooryati Soedibyo, yaitu tata, titi, tatag, tatas, tetep, tanggap, teguh, dan trengginas. Prinsip ini mencerminkan filosofi Jawa tentang tata kelola dan sikap yang kokoh dalam menjalankan bisnis.

Sumber:

UPDATE TERBARU