Friday 5th of July 2024
×

Harga Skin Collector Alpha Mecha-King Perseus MLBB 2024 dan Cara Mendapatkannya, Hero Fighter Tangguh

Harga Skin Collector Alpha Mecha-King Perseus MLBB 2024 dan Cara Mendapatkannya, Hero Fighter Tangguh

--

Harga Alpha Mecha-King Perseus 2024

Melansir dari berbagai sumber, hal pertama yang langsung memikat dari skin Collector terbaru adalah tampilan hero Alpha yang terlihat gagah dalam Skin Mecha-King Perseus MLBB. Hero Fighter satu ini terlihat mewah sekaligus tangguh dalam balutan zirah Dewa Yunani dominasi warna emas dan silver. 

Baca juga: Download Morella Loader Mod APK ML Update 2024, Gratis! Dapatkan Skin Hero Hingga Diamond


Baca juga: Prediksi Harga Skin Lesley Annual Starlight Mobile Legends 2024, Efek Musik dan Keterampilannya Siap Buat Terpana

Desain helm yang unik dan senada, serta sepasang Armor lengan yang menyerupai tanduk menegaskan bahwa Sang Penguasa Cyborg adalah Mecha-King dalam medan perang. Tak ketinggalan pedang dan pesawat Cyborg Beta pun memiliki desain yang berkelas.

Meski MOONTON sudah memberikan bocoran tampilan dan efek visual Skill, tetapi kamu masih harus bersabar, nih. Skin Collector Alpha “Mecha-King Perseus” akan dirilis pada 4 Mei 2024 mendatang pada waktu sistem. 

Sementara itu, kamu masih bisa mengoleksi Skin Valir “Kyo Kusanagi”, Skin Masha “Mai Shiranui”, atau Skin Paquito “Terry Bogard” dengan mengikuti event Bingo MLBB x KOF ‘97. 

Baca juga: Update Booyah Pass Season 17 Hadir di Mei 2024, Cek Jadwal Beserta Item yang Akan Rilis!

Baca juga: Link Rayople FF Bisa Dapat Diamond Gratis Terbaru 2024, Generator Skin Hingga Buddle Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU