Thursday 4th of July 2024
×

Update Booyah Pass Season 17 Hadir di Mei 2024, Cek Jadwal Beserta Item yang Akan Rilis!

Update Booyah Pass Season 17 Hadir di Mei 2024, Cek Jadwal Beserta Item yang Akan Rilis!

--

BISNIS - Pada ulasn pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Booyah Pass Season 17 terbaru yang akan segera hadir. Kalian yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Garena Free Fire terus berinovasi dalam menyajikan konten terbaru agar menarik bagi para pemainnya, salah satunya lewat peluncuran Booyah Pass yang akan memasuki musim baru pada Januari 2024.


Baru-baru ini, telah beredar bocoran tentang apa yang akan dihadirkan Garena dalam Booyah Pass untuk musim yang akan datang, yang dibagikan oleh beberapa leaker populer.

Baca juga: RCTI Plus Tidak Bisa Dibuka Kenapa? Tenang Jangan Panik! Cek Penyebab dan Solusi Lengkapnya

Baca juga: Download Script Termux Slot Online 2024, Untung Banyak! Main Game Pragmatic Play Paling Seru

Meskipun informasi ini menarik, perlu diingat bahwa karena informasi tersebut masih sebatas bocoran dan belum dikonfirmasi secara resmi, kita harus berhati-hati dalam mempercayainya, meskipun berasal dari sumber yang biasanya dapat diandalkan.

Untuk memberikan kejelasan dan mengkonfirmasi spekulasi yang ada, GM Rido Odiri telah mengungkapkan secara langsung melalui kanal YouTube resminya mengenai fitur-fitur menarik yang akan tersedia dalam Booyah Pass FF untuk musim terbaru. Berikut adalah detail lengkap yang dibagikan.

Free Fire Booyah Pass Season 17

Hadiah-hadiah yang tersedia dalam Booyah Pass Free Fire bulan April 2024 diungkap melalui video terbaru yang diunggah oleh GM Rido Odiri. Dalam video tersebut, ia memberikan informasi tentang beragam hadiah menarik yang ditawarkan dalam Booyah Pass Season 17 untuk para pemain setia Free Fire pada musim ini.

Baca juga: Livin Mandiri Gangguan Tidak Bisa Dibuka Hari Ini 1 Mei 2024, Proses Perbaikan Awal Bulan?

Sumber:

UPDATE TERBARU