Monday 8th of July 2024
×

Bundle Golden Shade Terbaru 2024 PRG Army dan Tata Cara Mudah Mendapatkannya! Best Rewards Ever

Bundle Golden Shade Terbaru 2024 PRG Army dan Tata Cara Mudah Mendapatkannya! Best Rewards Ever

--

Selain desainnya yang memukau, Bundle Golden Shade juga menawarkan beberapa keunggulan lain bagi para pemain. Bundle ini dilengkapi dengan efek visual khusus yang akan muncul saat pemain berlari, melompat, atau menembak. Efek visual ini semakin menambah keunikan dan daya tarik bundle ini.

Cara Mendapatkan Bundle Golden Shade

Bundle Golden Shade biasanya tersedia melalui event-event spesial dalam game. Pemain dapat memperoleh bundle ini dengan menyelesaikan misi, mengumpulkan token, atau membeli bundle secara langsung menggunakan diamond. Perlu diingat bahwa ketersediaan bundle ini mungkin terbatas, jadi pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya saat event berlangsung.

Baca juga: Download Skin Hack PUBG Mod APK Full Version 2024, Terlengkap Gratis Semua Skin yang Tersedia!

Baca juga: Jenis Ikan Hias Pembawa Keberuntungan yang Viral di Tahun 2024, Bisa Jadi Koleksi di Rumahmu!

  1. Pastikan kalian sudah Login ke dalam akun dan aplikasi Free Fire di perangkat kalian
  2. Masuk ke menu Luck Royale. Lalu pilih Incubator Yin Yang di bagian pojok kiri layar kalian.
  3. Lakukan spin dengan Voucher Incubator. Apabila kalian belum mempunyai Voucher Incubator, kalian bisa mencoba mendapatkannya lewat eventevent yang sedang berlangsung, atau membelinya di Shop.
  4. Kumpulkan 8 Evolution Stone dan 4 BlueprintPhantom selama spin hadiah di event Incubator Yin Yang.
  5. Jika sudah mempunyai jumlah Evolution Stone dan Blueprint: Phantom yang sesuai. Kalian bisa menukarkankannya di tab Tukar dalam Incubator Yin Yang. Kemudian klik Exchange pada Golden Shade bundle
  6. Setelah berhasil. Seluruh kostum dan aksesoris dari Bundle Golden Shade ini akan tersedia pada tab vault dan dapat kalian gunakan dalam mode bermain apapun secara permanen.

Baca juga: Situs Rayople FF Terbaru Bulan Mei 2024, Bisa Dapat Ratusan Diamond Gratis! Alternatif Jadi Sultan Tanpa Modal

Sumber:

UPDATE TERBARU