Friday 5th of July 2024
×

Prediksi Harga Skin Lesley Annual Starlight Mobile Legends 2024, Efek Musik dan Keterampilannya Siap Buat Terpana

Prediksi Harga Skin Lesley Annual Starlight Mobile Legends 2024, Efek Musik dan Keterampilannya Siap Buat Terpana

--

Info Harga Skin Lesley MLBB 2024

Mobile Legends (ML) dikabarkan akan segera merilis skin Annual Starlight untuk tahun 2024 ini. Hero yang beruntung berkolaborasi dalam acara Annual Starlight 2024 adalah Lesley. 

Baca juga: Jenis Ikan Hias Pembawa Keberuntungan yang Viral di Tahun 2024, Bisa Jadi Koleksi di Rumahmu!


Baca juga: Situs Rayople FF Terbaru Bulan Mei 2024, Bisa Dapat Ratusan Diamond Gratis! Alternatif Jadi Sultan Tanpa Modal

Hero yang mempunyai role Marksman ini diprediksi akan mendapat skin Annual Starlight 2024. Skin Annual Starlight Lesley “Hawk-eyes Sniper” ditambahkan ke Starlight Shop pada 1 Mei 2024. Karena Skin ini dirilis kembali pada event Starlight Fest 2024 di mana skin tersebut hanya dapat diperoleh dengan menghabiskan Diamond dalam game.

Berdasarkan harga skin Starlight Tahunan lainnya di toko, skin Lesley “Hawk-eyed Sniper” dapat diperoleh dengan harga 5.000 Starlight Fragments.

Para pemain harus ingat bahwa Moonton belum secara resmi mengumumkan penambahan Skin Lesley Annual Starlight ke Starlight Shop. Skin lama lainnya dengan tingkat yang sama telah ditambahkan sebelumnya seperti Kagura Water Lily, Hayabusa Experiment 21, Karrie Neon Lightwheel, dan Gord No.1 Controller. Ini mungkin berarti bahwa skin Starlight Tahunan lainnya kemungkinan akan ditambahkan setiap beberapa tahun sekali sejak dirilis.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU