Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Bro Jabro: Selebgram Asal Malang yang Meninggalkan Banyak Kenangan

 Profil dan Biodata Bro Jabro: Selebgram Asal Malang yang Meninggalkan Banyak Kenangan

--

Prosesi Pemakaman Bro Jabro

Bro Jabro dimakamkan di TPU Kasin, Kota Malang, pada Senin malam (29/4/2024). Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan para penggemar Bro Jabro. Suasana duka dan haru menyelimuti pemakaman tersebut.

Kepergian Bro Jabro ini tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga dan penggemarnya, namun juga bagi para rekan selebriti. Beberapa selebriti tanah air turut menyampaikan ucapan belasungkawa melalui media sosial mereka.

Shandy Purnamasari, istri dari Juragan 99, menjadi salah satu selebriti yang mengungkapkan rasa duka citanya. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Shandy menuliskan doa untuk Bro Jabro.

Baca juga: Geger Video Diduga Lolly dan Vadel Viral Dijual Harga Goceng! Buntut Tak Bisa Kembalikan Uang Endorse 90 Juta

Baca juga: PT Duta Oriental Logistik Apakah Penipuan Loker? Waspada! Belakangan Viral Karena Undangan Interview Via Whatsapp!

Profil Biodata Bro Jabro

Bro Jabro dikenal sebagai selebgram yang kerap membuat konten-konten menghibur. Kontennya yang merakyat dan kesehariannya yang apa adanya berhasil membuat dirinya disukai oleh banyak orang. Bro Jabro juga dikenal dengan gaya bicaranya yang khas dan ceplas-ceplos.

Sumber:

UPDATE TERBARU