Friday 5th of July 2024
×

Kronologi Kejadian Bocah Mesum di Kuburan Makassar Viral Tiktok, Sudah Kecanduan Video P*no Sejak Kecil!

Kronologi Kejadian Bocah Mesum di Kuburan Makassar Viral Tiktok, Sudah Kecanduan Video P*no Sejak Kecil!

--

Kronologi Kejadian Bocah Mesum di Kuburan Makassar

"Pengakuannya, iya (melihat di handphone). Anaknya tadi saya tanya. Agresif di situ perempuannya. Baru kali ini melakukan," kata Qadariah.

"Jadi saya tanya si laki-laki, siapa yang suruh ko? Na (dia) bilang si perempuan karena melihat di handphone. Jadi laki-lakinya yang diajak," bebernya.


"Kejadian ini baru kali ini. Kondisinya saat itu, sepi memang. Karena itu kuburan kalau siang-siang begini tidak ada orang. Karena bukan mi waktunya Lebaran kan," kata Qadariah.

Baca juga: Link Download Adik Kakak Viral 16 Menit Mediafire 2024 VIRAL Tanpa Sensor, Intip Rekamannya di Sini

Baca juga: Viral Video Mesum Seleb Purwodadi 22 Detik dan 8 Menit Link Mediafire, No Sensor! Banyak Adegan Tak Senonoh

"Kita juga kaget kenapa tiba-tiba ada yang viralkan ini kejadian. Ini anak-anak memang sering main di situ. Main biasa, tunggu orang-orang bawa kembang, sambil main pergi mi kasihan minta-minta di orang," paparnya.

"Perempuan ini belum sekolah, baru laki-lakinya tapi berhenti karena keterbelakangan mental. Makanya diberhentikan sama orang tuanya kasihan. Iya, bersepupu," sebutnya.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar akan memberikan tindakan dan bimbingan kepada kedua anak tersebut.

Kasus ini menjadi pengingat bagi orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak mereka, terutama dalam hal penggunaan internet. Orang tua harus memberikan edukasi dan pendampingan kepada anak-anak agar terhindar dari konten negatif dan pengaruh yang tidak baik.

Baca juga: VIRAL! Apa Free Fire Bakal Diblokir Kominfo 2024 Ini? Biar Nggak Salah Info Langsung Simak Di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU