Monday 8th of July 2024
×

Menelusuri Harga Bundle Skull Hunter FF Tahun 2024, Para Player Persiapkan Dana Kalian Untuk Event Impian!

Menelusuri Harga Bundle Skull Hunter FF Tahun 2024, Para Player Persiapkan Dana Kalian Untuk Event Impian!

--

Cara Mendapatkan Bundle Skull Hunter

Sayangnya, Bundle Skull Hunter tidak selalu tersedia di toko FF. Garena selaku pengembang game, biasanya menghadirkan bundle ini pada event-event spesial seperti Halloween, Moco Mayhem, atau anniversary FF.

Pada event-event tersebut, Bundle Skull Hunter biasanya bisa didapatkan melalui spin atau tukar token. Cara mendapatkannya bisa berbeda-beda di setiap event.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran PPDB Online SD Negeri TA 2024/2025, Sudah RIlis! Cek Disini Pengumaman dari DIKTI

Baca juga: Pendaftaran Guru Penggerak Angkatan 12 Tahun 2024, Cek Jadwal Hingga Syarat Ketentuannya!

Perkiraan Harga Bundle Skull Hunter

Karena Bundle Skull Hunter tidak selalu tersedia, harga pastinya pun sulit ditentukan. Namun, berdasarkan perkiraan dari beberapa sumber, harga bundle ini bisa mencapai Rp 2.000.000 atau 15.000 Diamond lebih.

Harga ini tergolong tinggi dibandingkan bundle lain di FF. Hal ini dikarenakan kelangkaan bundle ini dan tingginya permintaan dari para pemain.

Bundle Skull Hunter FF memang memiliki harga yang mahal. Namun, bagi para kolektor dan pecinta bundle langka, memiliki bundle ini adalah sebuah kebanggaan. Desainnya yang unik dan efek spesialnya yang keren menjadikannya primadona di antara bundle-bundle FF lainnya.

Baca juga: Link Video Seleb Purwodadi Durasi 8 Menit Viral di Twitter, Banyak Dicari dan Jadi Buruan Warganet!

Bagi kamu yang ingin memiliki Bundle Skull Hunter, pastikan untuk selalu pantau event-event spesial di FF. Siapkan diamond yang cukup dan bersiaplah untuk bersaing dengan para pemain lain untuk mendapatkan bundle ikonik ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU