Friday 5th of July 2024
×

Kapan Premium Supply KOF Tahun 2024? Bersiaplah! Jangan Lewatkan Event Bergengsi Mobile Legend Berikut Ini

Kapan Premium Supply KOF Tahun 2024? Bersiaplah! Jangan Lewatkan Event Bergengsi Mobile Legend Berikut Ini

--

Premium Supply KOF 2024 Berapa Kali diadakan di MLBB?

MLBB akan mengadakan dua event Premium Supply mulai 27-30 April dan 11-31 Mei 2024 yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan token gacha tambahan dengan melakukan recharge atau menggunakan diamond.

Mengingat fase kedua event KOF telah berakhir, banyak pemain yang mencari informasi tentang kemungkinan adanya fase ketiga yang menawarkan lebih banyak lagi hadiah seperti Magic Potion, skin dasar, hingga skin Epic dan KOF.


Baca juga: Biaya Bulanan Ponpes Attaqwa Putra Bekasi Tahun Ajaran 2024/2025, Mulai Pendaftaran hingga Kebutuhan Perbulan!

Baca juga: Safe Exam Browser Tidak Bisa Dibuka Hari Ini, Tak Perlu Panik! Begini Cara Untuk Mengatasinya

Berdasarkan jadwal tersebut, event KOF Fase 2 sebentar lagi akan segera berakhir. Tak heran pencarian informasi tentang event yang menawarkan berbagai macam hadiah, seperti Magic Potion, skin Basic, hingga skin Epic dan skin KOF fase ketiga ini cukup tinggi. 

Sayangnya, event KOF Fase 3 2024 ini tidak ada. Buat kamu yang belum sempat mendapatkan skin khusus atau hadiah menarik di event KOF 3 tidak perlu bersedih. Kamu bisa menantikan kehadiran event baru lain yang tak kalah seru dari Mobile Legends.

Baca juga: Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 Resmi Cair Mei-Juni 2024, Pencairan Bisa di Lakukan di Kantor Pos!

Itulah informasi mengenai event KOF Fase 3 2024 di Mobile Legends. Kesimpulannya, tidak ada fase 3 dari event tersebut, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU