Friday 5th of July 2024
×

Update Kode Hadiah Zombie Tsunami Mei 2024, Klaim Sekarang! Item Gratis Untuk Perang Siap Didapatkan

Update Kode Hadiah Zombie Tsunami Mei 2024, Klaim Sekarang! Item Gratis Untuk Perang Siap Didapatkan

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mudah untuk klaim kode Zombie Tsunami terbaru bulan Mei yang bisa kalian tukarkan dengan hadiah menarik. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.  

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Zombie Tsunami merupakan sebuah game yang termasuk dalam genre endless runner. Game ini menyajikan pengalaman bermain yang unik dan juga menyenangkan dengan lebih dari tiga ratus misi yang memberikan variasi pada gameplay-nya.

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Mobigame, Zombie Tsunami adalah game dengan mode permainan tunggal yang dirilis pertama kali pada 31 Maret 2021. Game ini menampilkan desain grafis yang menarik.

Baca juga: Pola Gacha Skin KOF 97 Mobile Legends Hari Ini Terbaru 2024, Langsung Draw Segera Sebelum Kehabisan!

Baca juga: Apakah Fohoway Penipuan? Waspada Scam MLM! Diklaim Hasilkan Uang Hingga Puluhan Juta

Tersedia di berbagai platform seperti Android, iOS, dan Windows 10 Mobile, Zombie Tsunami memungkinkan para pemain untuk bisa mengendalikan segerombolan zombie yang bertambah atau berkurang tergantung pada jumlah orang yang berhasil digigit.

Selama perjalanan, pemain akan menemui berbagai orang yang terisolasi sebagai mangsa yang mudah dan berbagai rintangan seperti kendaraan berbeda (mobil, bus, dll.) yang memerlukan jumlah zombie dalam tsunami untuk terus maju.

Kode Redeem Zombie Tsunami Mei 2024

Kode penukaran Zombie Tsunami biasanya dirilis di situs web seperti Facebook , Instagram, Twitter, Reddit, Youtube, dan Discord. Pengembang biasanya menerbitkan kode baru pada acara-acara khusus seperti pencapaian, festival, kemitraan, dan acara khusus.

Berikut ini adalah kumpulan kode Zombie Tsunami Mei 2024:

- RTGCOINSMAY
- BLQTYDIYAM
- ZOMBIE2022DESEMBER
- TSUNAMIZOMBIES382022
- 378100ZOMBIETSUNAMI

Baca juga: Video Kades Padang Pariaman Terjerat Kasus Asusila Sesama Jenis dengan Pelajar, Langsung Copot Jabatan?

Sumber:

UPDATE TERBARU