Monday 8th of July 2024
×

Video Asli Kejadian Terowongan Kereta Paledang Tahun 2000 yang Tewaskan 20 Pelajar, Kini Banyak Kejadian Mistis!

Video Asli Kejadian Terowongan Kereta Paledang Tahun 2000 yang Tewaskan 20 Pelajar, Kini Banyak Kejadian Mistis!

--

Baca juga: Download Cookie Run: Kingdom v5.4.102 MOD APK [Unlimited Money], Petualangan Seru Para Kue

Pelajar berjumlah 20 orang ini terjebak di atap kereta api dan tak dapat menghindar saat kereta api melintasi terowongan. Saking sempitnya, jarak antara atap kereta api dan terowongan tak cukup untuk ukuran badan manusia, meskipun dalam posisi menunduk dan terbaring.


Tragedi tak terhindarkan. Para pelajar ini menghantam terowongan dan terpental. Warga di sekitar lokasi yang mendengar dentuman sangat keras pun langsung menuju ke sumber suara.

Betapa terkejutnya mereka ketika melihat 20 pelajar yang tadinya duduk di atas kereta api, kini ditemukan jasadnya yang sudah sangat mengenaskan. Mereka menyaksikan potongan tubuh yang tercecer di sekitar lokasi.

Peristiwa ini menjadi catatan tragis perkeretaapian Indonesia. Setelah kejadian tragis di Terowongan Paledang Bogor ini, beberapa warga sering kali mengalami kejadian mistis.

Sebelum tragedi maut itu, warga sekitar mengaku telah merasakan kehadiran mistis di sekitar terowongan. Rel kereta yang menjadi saksi pembangunan zaman Belanda ini dikatakan telah menjadi tempat pekerja rodi tewas.

Baca juga: Tugas dan Wewenang Petugas PPK dan PPS dalam Pilkada 2024 yang Wajib Kamu Tau, Gaji Gede Tanggung Jawab Gede

Baca juga: Kode Redeem Cookie Run: Kingdom Mei 2024, Klaim Segera! Gratis 1500 Kristal Tanpa Syarat

Pengalaman pahit ini diceritakan oleh banyak pekerja pribumi yang tewas ketika membangun rel tersebut.

Setelah tragedi, warga dan saksi mata melaporkan adanya suara-suara aneh di sekitar terowongan. Beberapa mendengar suara orang membawa ransel atau jeritan mistis yang terdengar dari lokasi kecelakaan.

Beberapa bahkan mengklaim melihat penampakan hantu tanpa kepala yang keluar dari terowongan. Menurut cerita, hantu tanpa kepala ini tidak menakuti, malah sering mencari kepala yang hilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU