Wednesday 3rd of July 2024
×

Wali Nagari di Sumbar Ketahuan Mesum Sesama Jenis Sejak Bulan Puasa, Pelaku Langsung Mundur Dari Jabatan!

Wali Nagari di Sumbar Ketahuan Mesum Sesama Jenis Sejak Bulan Puasa, Pelaku Langsung Mundur Dari Jabatan!

--

Baca juga: Login Wild Cash Penghasil Uang Terbaru 2024 dan Terbukti Membayar? Modal Ngerjain Kuis Dapat Hadiah Uang Tunai

"Insiden tersebut sudah kita ditindaklanjuti dan yang bersangkutan mengundurkan diri dari jabatannya. Secepat akan kita menunjuk Plt Wali Nagari menjelang dipilihnya pejabat Wali Nagari baru," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi dalam riils , Rabu (24/4).


Rudy mengatakan, oknum Wali Nagari tersebut sebelumnya menjabat Wali Nagari Singguliang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. "Informasinya kasus asusila dia tersebut terjadi pada bulan puasa kemarin," tuturnya.

Perbuatan asusila tersebut dilakukan JM bersama salah seorang pelajar. Kemudian terhadap pelajar tersebut akan dilakukan pendampingan psikiater.

"Pelajar yang bersangkutan kita berikan pendampingan psikiater agar sekolahnya tetap lanjut. Yang bersangkutan pelajar kelas tiga SMK," sebutnya.

Baca juga: Jadwal Rilis Skin StarLight Nolan Fashion Mogul 2024 ML yang Sudah Banyak Dinantikan: Pasang Alarm Sekarang

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

Rudi juga membenarkan kantor Wali Nagari yang bersangkutan juga sempat disegel warga pada Senin (22/4) malam usai kabar tersebut diketahui masyarakat.

Rudi mengatakan kasus mesum sesama jenis ini baru heboh di Padang Pariaman beberapa hari kebelakangan ini. Dampaknya kantor Wali Nagari Singguliang sempat disegel masyarakat kemarin.

"Untuk kasusnya baru heboh sekarang. Sementara kantor Wali Nagari kemarin sempat disegel masyarakat. Namun tadi pagi sudah kembali normal dan aktivitas melayani masyarakat telah seperti biasa lagi," tutupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU