Friday 5th of July 2024
×

Fakta-Fakta Tragedi Bimasakti Free Fire yang Bikin Heboh Para Pemain FF Ternyata Begini Kronologinya

Fakta-Fakta Tragedi Bimasakti Free Fire yang Bikin Heboh Para Pemain FF Ternyata Begini Kronologinya

--

Buat yang belum tahu, Bimasakti adalah sebuah lokasi di peta Bermuda Free Fire yang dikenal karena memiliki banyak item loot yang bagus. Dalam video tersebut, terlihat seorang pemain berhadapan dengan satu musuh di zona akhir yang berada di Bimasakti. Namun, saat hendak menembak musuhnya, dia malah ditelpon oleh pacarnya dan akhirnya gagal mendapatkan Booyah.

Video tersebut kemudian dikenal sebagai tragedi Bimasakti karena lokasi kejadiannya berada di tempat tersebut. Alasan mengapa video ini kembali dibicarakan oleh penggemar FF Indonesia belum diketahui, mungkin karena lucu atau karena banyak yang belum mengetahui kejadian lucu ini!


Dalam game Free Fire, banyak istilah yang mungkin sulit dipahami oleh pemain baru, termasuk istilah yang terkait dengan lokasi tertentu yang menjadi viral, seperti Bimasakti. Tragedi Bimasakti ini kemudian menjadi bahan perbincangan hingga akhirnya menjadi sebuah istilah ikonik dari Free Fire.

Baca juga: Viral Video Syur di Kedai Es Krim Malang Tersangka Ternyata Berhijab Terancam Penjara 2 Tahun 8 Bulan

Baca juga: Link Video Syur Pegawai Pemkab Bangka Barat PNS dan Honorer Full 3 Menit 58 Detik Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Viral! Video Mesum Pegawai Pemkab Bangka Barat, Bupati: Kami Minta Maaf dan Stop Penyebaran

Fakta-Fakta Tragedi Bimasakti Free Fire

  1. Bimasakti adalah Salah Satu Lokasi di Map Bermuda: Bimasakti merupakan salah satu lokasi yang terdapat di peta Bermuda Free Fire yang terkenal dengan loot-an yang bagus.
  2. Terdapat Looting-an Bagus: Sebelum menjadi terkenal karena tragedi, Bimasakti dikenal karena sering menghadirkan loot-an yang bagus-bagus.
  3. Tragedi Lucu yang Terjadi di Tahun 2019: Tragedi Bimasakti merupakan kejadian lucu yang terjadi pada tahun 2019 di mana seorang pemain gagal mendapatkan Booyah karena ditelpon oleh pacarnya saat sedang berada di zona akhir di Bimasakti.
  4. Tragedi Tentang Pemain yang Gagal Mendapatkan Booyah karena Sang Pacar: Tragedi tersebut bermula dari sebuah peristiwa di mana seorang pemain gagal mendapatkan Booyah karena terganggu oleh telepon dari pacarnya saat sedang berada di Bimasakti.
  5. Booming Hingga Tahun 2023: Meskipun terjadi pada tahun 2019, tragedi ini masih menjadi perbincangan yang hangat dan booming hingga tahun 2023 karena banyak pemain yang merasa bisa merelatkan atau pernah mengalami hal serupa.

Jangan sampai terlewatkan ya ntar bisa menyesal! Sekian informasi mengenai Fakta-Fakta Tragedi Bimasakti Free Fire Terbaru yang dapat kami sampaikan untukmu pada kesempatan kali ini. Cobain ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU