Thursday 4th of July 2024
×

Link Video Syur Pegawai Pemkab Bangka Barat PNS dan Honorer Full 3 Menit 58 Detik Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

Link Video Syur Pegawai Pemkab Bangka Barat PNS dan Honorer Full 3 Menit 58 Detik Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

--

BISNIS – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video mesum Pegawai Pemkab Bangka Barat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, beredar video syur yang melibatkan oknum PNS dan honorer Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Barat, ( Babar ), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).


Dalam video yang berdurasi 3:58 detik tersebut, tampak mereka masih asik melakukan hubungan intim di sebuah kontrakan di Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Baca juga: Daftar Kode Redeem Cookie Run: Kingdom Hari Ini Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Begini Cara Klaimnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

Namun nahasnya, saat masih melakukan hal tak senonoh itu. Aksinya, digerebek oleh warga Desa Belo Laut. Tak hanya digerebek saat berhubungan intim, ternyata aksinya itu sempat direkam oleh warga dan akhirnya viral.

Beredarnya video tersebut membuat heboh masyarakat di Bangka Barat. Hal ini pun membuat Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, meminta maaf khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat terkait video yang beredar tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU