Sunday 7th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

--

Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson Wreck King

  1. Login Game Mobile Legends : Kalian harus Login game Mobile Legends terlebih dahulu, supaya bisa Dapatkan Skin Johnson Wreck King yang muncul dalam game. Tentu saja dengan begitu kalian nanti akan segera bisa memiliki hadiah Skin Epic Limited yang dimiliki oleh Hero Johnson tersebut.
  2. Pilih Event Lucky Box : Dari sebuah Event Lucky Box, kalian bisa segera dapatkan hadiah Skin Johnson Wreck King itu dan langsung saja untuk menggunakannya. Jadi kemudian kalian nanti bisa langsung saja untuk memulai melakukan Spin jika memanfaatkan Event tersebut.
  3. Hilangkan 4 Hadiah Dulu : Lalu player bisa langsung Hilangkan sekitar 4 Hadiah terlebih dahulu, supaya bisa memulai melakukan Spin pada Lucky Box tersebut. Sehingga kita bisa langsung saja menggunakannya dan memanfaatkan Spin begini untuk dapat hadiah Skin Wreck King.
  4. Lakuakn Spin Hingga Dapat : Kalian bisa langsung melakukan Spin tersebut pakai Diamond, siapin sekitar 5000 Dm supaya bisa mendapatkan hadiah Skin Wreck King yang sudah ada. Jadi dengan begini kita nanti bakal berkesempatan untuk mempunyai hadiah lain dengan mudah.
  5. Melalui Event Draw Khusus : Kemudian ada juga beberapa dari hadiah lain yang muncul dari Event Draw seperti begini, agar bisa mendapatkan hadiah tersebut sekarang. Jadi dengan begini kita bisa langsung mengoleksi semua itu dan menerima Skin Johnson Wreck King seperti itu.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU