Sunday 7th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

--

Skin Eksklusif Johnson Wreck King

Skin eksklusif Johnson - "Wreck King" kembali setelah Revamp, membawakan Animasi Tampilan dan visual Skill terbaru! Ikuti Event Lucky Box mulai 24/04 - 07/05 dan raih kesempatan untuk mendapatkannya! Jangan lewatkan!

Baca juga: Link Asli Sepuh Cheat Engine dan Cara Login Terbaru 2024, Di Klaim Bisa Banjir Jackpot Ratusan Juta!


Baca juga: Cara Mengatasi Safe Exam Browser Gagal Login, Erorr, Gagal Install yang Wajib Kamu Tau Sebelum Ujian

Wreck King adalah salah satu skin Johnson yang bisa kalian dapatkan dari event Lucky Box. Jika kalian menggunakan skin di hero Johnson, hero tersebut akan dibalut dengan seperti kendatan pengebor dengan warna kuningnya.

Skin Wreck King ini merupakan salah satu skin yang bertipe Epic, oleh karena itu skin ini selain bisa mengubah visual dari Johnson yang menjadi semakin menarik, skin ini juga bisa menambahkan atribut yang akan membuat Johnson semakin kuat ketika berada di Land of Dawn.

Untuk detailnya sendiri, skin ini memiliki warna kuning dan biru yang cukup terang dan memiliki bagian seperti besi dan ban kendaraan dari Wreck King tersebut. Pada bagian senjatanya, terdapat drill yang cukup besar dan berputar dan terdapat shield yang dari bagian penutup mesin Kendaraan Bor tersebut untuk berperang nanti.

Baca juga: Cara Melawan Naga Mechadrake FF Max MOD Paling Gacor, Tingkatkan Point Rank dalam Sekejap!

Baca juga: Cara Mendapatkan Gloo Wall Sand Castle di Event Luck Royale Free Fire Terbaru 2024, Buruan Klaim Sebelum Kehabisan!

Sumber:

UPDATE TERBARU